maaf buat typo-typonya,
happy reading!
-----------ps : 70% NC! jadi, untuk kalian yang masih dibawah umur diharapkan untuk bijak dalam membaca cerita ya :)
*****
Badan Wonwoo terhentak-hentak keatas seiring sama pergerakan Mingyu yang asik memompa kejantanannya didalam liang Wonwoo.
Lenguhan-lenguhan panas memenuhi seisi kamar Wonwoo yang sekarang udah kayak abis kemalingan. Baju berserakan dimana-mana, selimut udah jauh kelempar sampe seprai-seprai yang nempel dikasur pun udah lenyap entah kemana.
Mereka berdua main gila-gilaan malam ini. Mungkin karna yang pertama kali bagi keduanya, jadi begitu udah ngerasain hal nikmat kayak begini gak bisa berhenti.
"Ahh.. Ahh terusshh gyuhh ahhh.. e-enakkhh.." racau Wonwoo. Dia udah pusing banget deh, ini nikmat banget Wonwoo sampe kehilangan akal sehatnya.
Kalo tau senikmat ini, udah dari dulu dia lakuin!
"Ahh.. u-udah tiga ronde tapi kamu masih sempithh ajahh.." kali ini gantian Mingyu yang melenguh keenakan.
Mingyu naris tubuh Wonwoo sampe cewek itu duduk diatasnya tanpa melepas penyatuan mereka. Tangannya meluk pinggang Wonwoo posesif, sementara si mata rubah udah keenaknya naik turun diatas pangkuan dia.
"Ahh.. Ahh.. dalemhh bangethh gyuhh.."
"Kalo gini enak gak?" bisik Mingyu, kemudian melayangkan kecupan-kecupan cinta dipipi Wonwoo.
Si mata rubah cuma mampu mengangguk, gak sanggup dia buat ngomong karna lagi diambang kenikmatan dunia.
"Ughh.. kedalemann ahh.. ahh.. AKH!"
Wonwoo memekik hebat karna tiba-tiba Mingyu ikut ngehentakin kejantanannya dengan kencang dibawah. Ashyu, enak banget!
Benda tumpul yang jadi kebanggan Mingyu itu terus aja menusuk keras titik ternikmat milik Wonwoo. Bikin Wonwoo makin gelojotan, apalagi waktu Mingyu dengan kurang ajar menghisap puting susunya, doubble kill!
Tangan Wonwoo mendorong kepala Mingyu supaya makin tenggelem didadanya. Biar kata Wonwoo kurus, tapi dadanya tuh ukuran 38. Bikin Mingyu puas, apalagi pas diremes. Pas banget ditangan Mingyu yang besar.
"Iyahh.. terus hisap gyu ahh.."
cpkhh.. cpkhh..
"Ahh.. ahh.. ahh."
Sleb!
"Aaahh, ahh ahh!"
sleb!"
"Aaahhhh Gyuh.. mau keluarr ahh.."
"Bareng sayang."
plok plok plokk
"Ouh nyahh~~ nyaahhhh AHH MINGYU!"
"WONWOO!"
Badan keduanya langsung bergetar saat klimaks lagi-lagi menjemput mereka dalam kenikmatan. Ini udah pelepasan kelima buat Wonwoo, dan yang ketiga buat Mingyu.
Seluruh sperma yang keluar Mingyu tumpahin kedalam rahim Wonwoo, bikin si empunya ngerasa hangat dan penuh secara bersamaan. Dia gak takut kalo Wonwoo nanti hamil, toh Mingyu juga akan nikahin sahabatnya ini secepat mungkin.
Iya, setelah perang batin, akhirnya Mingyu nyerah juga sama pesona Wonwoo yang sulit untuk dia tolak. Cintanya ke Wonwoo udah terlalu dalam, sedalam penis dia yang numbuk titik ternikmat Wonwoo sampe cewek itu memekik keenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮 𝐁𝐞𝐥𝐨𝐧𝐠 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐌𝐞 [✔️]
Short Story【𝗠𝗲𝗮𝗻𝗶𝗲 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 rank; #1 on meanie [04.08.19] *** ❝I'm dreaming about the day when you wake up and find, that what you're; looking for, has been here the whole time!❞ - - - - - - - Terinspirasi dari lagu; 🌻 Taylor Swift - '...