"k-kANG MINHEE?!?!?!?"

5K 330 11
                                    

"Hyon nanti anter gua pulang ya"

"Dih najis gua pulang sama cewe gua kali"

"Bacot emang lu ada cewe apa hu cupu"

Gua sama Dohyon lagi makan bekel bareng di kursi-kursi pinggiran lapangan sambil nontonin tim basket latihan buat turnamen.

"Keumdong! Minum nih mauga!" panggil gua sambil ngangkat botol minum anak cowo bangku belakang gua itu.

"Asiiikk tengs bgt Net, lu kalo kepanasan masuk aja lagi" ucap dia sambil menghampiri gua dengan ngos-ngosan terus meramas botol minum dia dari tangan gue.

"Cie kak Dodong;)))"

"Apaansi anjir.. kok lu ngajak Dohyon si gaasik abis"

"Gatau tu dia tiba-tiba aja ngintilin"

"Yaudasi serah gua"

"LU ADA MASALAH HIDUP APASIH SAMA GUA KOK KEMDONG DIPANGGIL KAK TAPI GUA KAG-" omelan gue terpotong ketika ada bola basket jedotin pala gua.

asli kayaknya gua sempet ngeliat alam barzah dah kayaknya..

"EH ANJIIIRRR MAAP BGTT" seru seorang kakel sambil lari ke arah tempat duduk gua.

"E-eh iya.. gapapa.." ucap gua sambil megang kepala gua.

"WOY KAK ATI-ATI DONG KALO NGESHOOT" gua denger si keumdong teriak.

"Anjir mampus bgt lu Min" terdengar lagi suara cowo dari lapangan.

"Iya iya sorry bgt sumpah gasengaja ahh gilaaakkk maaf bgtt yaa" ucap dia lembut, sambil ngusep-ngusep benjolan gua.

"Lu gapapa Net..?"

Entah kenapa pas Dohyon nanyain gua gitu, gua udah gatahan lagi dan tiba-tiba nangis kenceng bgt.

..iya gua nangis..

dan dengan bodohnya dan penuh malu juga, gua pelan-pelan lihat sosok si kakel yg lagi megangin kepala gua..

oh..

jadi tadi gua nangis..

..depan Kang Minhee..?

k-kang m-minhee..?

k-kANG MINHEE?!?!?!?

SIALANNNNNNNN NETA BEGOK BEGOK BEGOK BEGOK BEGOK MALU BANGET MALUUU DUH UDAH TAMAT BGT MASA SMA GUA YANG EMANG UDAH GA INDAH DARI AWAL MALAH JADI LEBIH KASIAN LAGI SHISHSJSHD

maksud gua,, kenapa harus dia? kenapa harus kANG FUCKIN MINHEE??? malu banget udah gabisa natap muka dia yang ganteng banget loh btw. Saking paniknya yaudah gua gaplok tangan si Minhee dari benjol gua dan gua sprint sampe kelas gua.. asli udah gatau mau naro muka dimana..

Setelah beberapa menit gua merenungkan harga diri gua, gua baru inget kalo bekel gua masih di lapangan, jadi gua nge line Dohyon buat minta dia bawain bekel gua sekalian karena kita pulangnya bareng.

.. oiya kan gua block dia ya hehe

unblock dohyon?

(yes)

you've unblocked dohyon, chat is now accessible.

-

You
Hyon bawain bekel gua ya kan kita pulang bareng^^

Dohyon
Emg sialan di unblocknya klo
ada maunya doang

You
Pls😢😢
Read

You
HYON JGN DIBACA DOANG ANJGGG
Read

You
HYONNNN SIALAN
Delivered

Selesai gua ngirim line gua ke Dohyon, tiba-tiba kelas rame. Gua yang kepo otomatis penasaran kan, ada apaansi kok pd ngumpul pintu,, yaudah kan gua tengok tuh pintu kelas.

Dan bener aja, gua nyesel.

Berdirilah disitu, nenteng bekel gua, Kang Minhee si anak basket yang hampir ngebunuh gue.

..drama bgt ya?

"Eh itu dia! Kamu yang tadi kan? Ketinggalan nih bekelnya!" ucap dia sambil jalan ke bangku gua, diikuti Keumdong tolol di belakangnya yang gua jamin pasti dia yang ngasih tau kelas gua.

"E-eh iya kak.. makasi ya maaf ngerepotin.." EH GILA GUA TERINTIMIDASI PARAH GIMANA NIH

"HAHAHA sans lah.. kan gua yang salah.." dia ngomong sambil senyum terus nunduk

gaboong ni orang bikin deg-degan kenapa manis bAngEt senyumnya😭😭

"Hahaha.. engga kok kak.. aku gapapa.."

Ini satu kelas udah ngeliatin pembicaraan kita berdua kayak stalker aja.. sumpah malu bgt gua gasuka diliatin gini.. Keumdong sialan gua bunuh lu abis ini anjir.

"Udah ke UKS belom? Mau gua anter?" ucap dia penuh rasa bersalah gitu.

"Gamau ngerepotin kak hehe udah gapapa kok sekarang:))" #smilethruthepain

"Gapapa bapalu ah,, itu jendol gede banget ege.. ke UKS aja kok gabakal ngerepotin yang ada malah gua jadi gaenak.." katanya sambil narik lengan gue terus jalan ke UKS.

Ini gimana..

Gua natap Keumdong penuh minta tolong,, tp dia malah senyum-senyum nyebelin sumpah ni anak minta dikubur idup-idup kali ye.

Sepanjang perjalanan ke UKS sunyu banget cuy,, biasanya koridor penuh pas pergantian kelas tapi ko ini kosong ya.. kok dunia ga berpihak sama gua ya.. awkward bener:((

"Neta kan ya namanya?" Tanya kak Minhee.

"I-iya kak hehe"

"Lu masih ga nyaman bgt ya kayaknya sama gua"

"Engga kok kak.. kan baru kenal aja" jawab gua sambil senyum, mencoba menyembunyikan ketakutan gua HAHAHA

dia bales senyum gua.. asli jantung gua terbangs ampe ancol dah kayaknya..

Tanpa terasa, kita akhirnya nyampe UKS. Kak Minhee nyuruh gua duduk di kasur, yaudah gua langsung duduk. Dia jalan ke lemari, ngotak-ngatik rak sambil nyari trombopop buat nyalepin benjol gua.

"Kalo sakit keteken bilang ya" ucap dia sambil nyalepin benjol gua yang jelek bgt asli kayak jerawat sapi.

"Kak serius ini aku sendiri aja yang make.. ngerepotin banget jadinya"

"Gapapa toh gua udang berkali-kali bilang kan ini juga salah gua"

Hening.

Beneran hening banget,, sampe gua ganyadar dia udah selesai masang salep sebelum dia jongkok di depan gua. Asli muka gua pasti merah banget ini.. gimana dong..

"Net.. panggil Minhee aja gausa pake kak"

"Minhee?"

"HAHAHA gausa kaku gitu dong"

"Hehe iya" ucap gue sambil ketawa tipis.

Dia ngangkat kepala dia jadi natap mata gua. Gua juga reflek jadi nunduk ngeliatin dia.. astaga.. emang bener-bener ni orang.

"Oiya Net..

lu.. mau pulang bareng ga?"

💫
anjiran gua yg nulis juga sambil deg2an..

HUHU KANG MINHEE KANGEN MAU LIAT RAMBUT PIRANG KMU DONG:((

gak gitu! | kang minheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang