"Aku mau minta maaf"

963 99 27
                                    

"Intinya aku mau minta maaf tapi selalu kehalang.."

"Yaudah sekarang aja,, emang lu mau minta maaf kenapa?"

"Maaf aku tiba2 ninggalin kamu.. pasti kamu bingung banget ya waktu itu.. kita juga pacaran udah lumayan lama waktu itu,, temen kamu yang eunsang2 itu juga langsung ngegebukin gua pas tau gua tiba2 minta putus sama lu.. bikin lu sedih kayak gitu..

Tapi aku tau kok neta pasti bakal dapet cowo yang jauh lebih baik dari aku,,"

"...aku maafin deh"

-

"Ayo kebawah yok nanti mereka mikir2, lagi"

"Tapi aku jelek begini"

"Cantik kok" kata dia sambil ngusap sisa2 air mata gua.

-

"Makasih pakkk ini ya tips nya" kata gua ke pak gofood sambil menyodorkan duit 5000 ke dia.

"Eh iya dek sama sama:))"

Gua masuk ke rumah bawa plastik mekdi gede2, dibantuin sama minhee yang udah ngebut mau bantuin gua sampe kayak balapan tauk tadi,, jadi awalnya si wonjin yang mau bantu gua, terus sama keumdong malah dijambak mullet dia yang gondrong anjing,, terus pas keumdong mau ngambil plastik yang gua pegang, tangan dia malah ditarik sama dohyon, terus mereka berdua nyungsep ke belakang, bikin si wonjin jadi ketawa ngakak guling2 di lantai, sementara keum-dohyon masih brantem di lantai. Jadi, pada akhirnya yang bantuin gua minhee sama junho, alian kakel bertanggung jawab dan baik hati yang sedia menolong gua yang kesusahan diantara keributan cowo2 rempong yang geliat gelitu di depan pintu.

"KAK JUNHOOO PIE LU NIH AMBIL ATOGA GUA MAKAN"

"IYA BENTAR SAKIT PERUT NIH"

Sekarang ka junho lagi di toilet karena dia kecepetan makan sampe ga dikunyah gitu, jadi mual; sementara kita sisa ber-5 duduk2 lingker di karpet. Dohyon yang bolak balik nambah nasi, keumdong yang ga kenyang2 dan malah masak mie padahal dia pesen paling banyak, wonjin yang udah pules abis makan, minhee yang nontonin national geographic, ngeliatin antelop sama badak2an terus ketawa2 sendiri dasar frik; dan gua yang lagi bikin milo sedu bareng keumdong di dapur gara2 dia minta dibikinin padahal tadi udah ngabisin milo mekdi..

Btw dapur gua sama ruang tv itu nyambung gitu, tangganya sama toiletnya juga di samping dapur, terus meja makannya di sebelah tv gitu, depan jendela teras belakang.

"Minhee, dohyon mau minuman juga ga" teriak gua dari dapur.

"Mauuuu aqua ajaaa" kata dohyon dengan mulut penuh nasi.

"Lu min?" Setelah gua ngomong gitu, dia jalan ke arah dapur.

"Gua ngaliatin lu bikin milo aja dah" dia duduk di kursi depan gua, dan numpuin kepalanya di tangan terus ngeliatin gua fokus amat heran ni anak jangan2 penggila milo juga lagi.

#netagoblok

"Net"

"UHUK" suara batuk keumdong membuat kita berdua noleh ke arah kompor.

"DUH APAANSI NGAGETIN" komplen gua.

"Kalo mau pacaran jangan disini bajing ew"

"IH GAK GITU!!" 🤠

"Lu udah nyuruh2 neta bikin milo lu heu" tambah minhee, ikutan ribut.

"IH YAUDAH AH GUA NGADUK BUMBU GUA SAMBIL LIATIN BADAK AJA KAMPRET" teriak keumdong dengan nada ngambek sambil jalan bawa2 piring ke depan tv.

gak gitu! | kang minheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang