"Mau pulang bareng ga?"

2.4K 213 3
                                    

"Oiya Net..

lu.. mau pulang bareng ga?"

b-bentar.. pULANG BARENG?! HAH APAAN GA SALAH DENGER INI?!?!

"E-eh pulang bareng gimana.. hahaha"

"Ya pulang gua anterin lah,, yok daripada lu di sekolah belajar benjol gitu"

"HAH MAKSUDNYA PULANG TUH SEKARANG?!?!"

"Ya iyalah.. lu pikir nunggu sampe bel? Cuma-cuma bener anjir kalo gitu" muka dia udah mulai nunjukin raut kesel. Anjg ya gua juga lah,, lu pikir aja masa anak macem gua cabut.. mana nanti ada ekskul lagi..

"Gabisa gitu lah!! Aku gak bisa cabut-cabutan!!" gua udah teriak-teriak di muka dia,, sampe nymbur-nyemburan gitu.. asli ko gua nekat banget ya, udah nyusahin, bikin kesel pula..

"Iya iya elah, yauda lu balik aja ke kelas sendiri, kelas gua di atas" dia langsung berdiri dari posisi jongkoknya sambil ngucek-ngucek mata,, kataknya stress kali ya debat sama gua.

Ya gua yang liat itu jadi merasa bersalah sekalian jadi intimidasi dong.. takut diomelin ato apa, yaudah gua permisi duluan, buat balik.. daripada gua bikin musuh di angkatan atas, kan bakal nyebar,, nanti gua jadi dibully kakel lagi.. kagadah anjir..

"I-iyaudah a-aku permisi dulu ya.." gua langsung buru-buru keluar dari UKS, trus sprint sampe kelas,, mau bodo amat gua dicap telat, alpha bodooo yang penting gua ga ditindas kakel anjirr ogah banget gua bikin dia tambah marah..

-

Setelah pelajaran b.ing dan fisika selesai, gua langsung chat dongpyo sama eunsang di gc

You
SANG! PYO!

Esang🐞
EH AYOK EKSKULL

You
Dongpyo mane p

P

P

P

Pyooo🐧
APAANSI INI GUA ADA BRISIK

You
P

You
Eh iya maap nnt ekskul bareng dong

Esang🐞
Iyaaa ayooo

Pyooo🐧
Sang gua nnt ke kelas lu dlu ya
mau ke junho bentar

Esang🐞
Oke bantuin gua beresin buku

You
Kalian ga ngajak2:(((

Esang🐞
Yaudaa sini ke kelas gua

You
Takut..

Pyooo🐧
Apaansi anjir cupu ah

You
IH YAUDA NIH OTW KE ATAS

Pyooo🐧
i-iya yauda sini aja..

You
bye>:(

Esang🐞
Mmps pyo si 03 ngambek tu

Dengan kesalnya, yauda gua naik tuh tangga ke kelas 12,, dan bener aja pas gua permisi masuk kelas si eunsang, disitulah dia duduk,, mejanya kak Junho, deretan paling belakang, barisan keempat dari jendela,, lelaki yang tampaknya gak lepas-lepas dari pandangan gue dari tadi siang istirahat; Kang Minhee.

Untung dia belom nyadar ada gua, jadi ya gua nunggu di depan pintu aja, gara2 gaberani masuk. Gua langsung aja pc si eunsang.

You
SANG PLS SINI ANJIIIRR

Esang🐞
Mane lu..

You
DI LUAR KELAS LU SINI PLS

Esang🐞
Sini aja masuk knpsi anjir
lebay bat lebay

You
pls lah sang.. nnt dah
gua jelasinnya
Delivered

Setelah line terakhir gua kekirim, karena gua manusia ter sial se-sial2nya di dunia ini, ya lu bisa tebak kan?

Gaminhi keluar tuh pintu dan belok ke arah gua, otomatis nabrak badan gua yang, ya jujur aja hampir separo badan dia..

"Anjir?? Lu gapapa?" duh keknya dia masi belom tau dah dia nabrak siapa..

"I-iya aku gapapa min..hee.." gua pelan2 nengok ke atas, ngeliat muka semi-shock dia.

"LOH NETA? ngapain kesini? Mau daftar osis ke Junho?" dia bilang sambil bantuin gua berdiri.

"Eh engga aku nyari Esang sama Pyo mau ekskul bareng.."

"Oh.. gitu.."

sunyi asli.

mo matek aja rasanya.

"Memar kamu belom mendingan ya?" tanya dia, memotong hening, sambil ngelus kepala jidat gua yg agak benjol.

"E-eh iya.. tapi udah kempes dikit kok" kata gua sambil senyum tipis biar ga awkward2 banget gitu..

"Oyaudah.. gua duluan ya, mau latian basket" ucapnya sambil senyum dengan senyuman yang femes itu,, leleh bgt dUH.

"Iyaa ati2 Min" kata gua, mencoba akrab dikit.

"Hahaha iyaa kamu juga ya"

hahaha

haha..ha?

ha..hAH???

a-apa gua salah denger ato dia keceplosan doang, ato gimana knp dia tiba2 pake kamu.. bukan lu..

anjir fix bgt ini kayaknya gua juga harus mulai manggil dia gue lu biar dia gak nular pake aku kamu juga dan bikin gua baper sendiri gini.

tapi emg bener ya? neta doang baper sendiri??🤭🤭

"NETAA MANE LUU" teriakan cempreng dongpyo terdengar dari dalam kelas, tambah lama tambah kenceng pas ngedeketin pintu.

"Apaansi lama bgt elah kalian, ayo buru ke studio" omel gua ke dongpyo yang keluar bareng eunsang.

"Iyadah iya yok"

Kita terus gece ke studio gara2 gamau resiko diomelin sama pelatihnya kalo telat,, dan ketika kita buka pintu studio.. ternyata ada surpres kecil menunggu kita bertiga..

"LOH KAK YUNSEONG???!?!??!?"

💫
hay jd kekny ini bakal jadi bahasa gak baku bgt fix.. soalnya gua gapinter bhs indo jd gabisa bikin yang vocabnya bener.. gapapa ya bahasanya berubah gembel hehe

lov u all my readers,, meskipun mesti dipaksa dulu baru baca HAHAHA🥰

lov u all my readers,, meskipun mesti dipaksa dulu baru baca HAHAHA🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
gak gitu! | kang minheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang