"M-mantan..?"

954 109 6
                                    

"Ham wonjin, mantan terbrengsek neta." kata dia sambil melototin wonjin yang lagi nyengir2 aja, membuat semua mata mengarah ke gua dengan kaget.

"M-mantan..?" ucap kang minhee pelan2, agak ga percaya.

-

"Gua panas 1 juga aja dah" teriak dohyon dari sofa.

"Minum gua ganti milo net" seru si keumdong.

"Yaudah jadi panas 1 semua ya, ada yang mau apple pie gak"

"Guaaa netaa" saut kak junho.

"Gua jugak dongg" teriak keumdong.

"Lu gamau hyon?"

"Gak"

"Eh net mau kopi dong yg pake float" kata ka junho, ngerepotin.

"Oh yaudah ada lagi?"

"Net toilet dimana?"

"Samping tangga sono"

"Oke" kata minhee sambil jalan ke wc.

"Yaudah yaaa panas 1 jadi 6, apple pie 2, milo 1, kopi 1, udah kan ya"

"Hyon tumben lu ga happy meal" saut kak junho.

"Babi lagian mainannya lagi ga asik"

Oiya btw,, kita semua udah ada di rumah gua, nyantai2. Keumdong sama junho lagi ngobrol di meja makan, dohyon lagi nonton tv, minhee ke toilet, gua lagi di dapur mencoba mesen go food buat anak2 sialan ini,, dan si wonjin kek tai ngintilin gua terus.

"IH LU MAU APA SIH"

"Panas 1 kan aku udah ngomong"

"BUKAN ANJGGGG mksd gua lu ngapa ngintilin gua mulu hah?!"

"Gua mau ngomong sama lu.."

"Ya ngomong aja,, ngapain lu malah ngikutin terus dari tadi diem2 aja bgst"

"Ya jangan di sini.. gaenak rame"

"Huhhh yaudah ayo ke kamer ah bawel" setelah gua pesen gofood, gua sama wonjin diem2 ke kamer gua gamau denger bacotan bocil2 di rumah gua itu,, dan berhubung dia udah pernah ke rumah gua (yaiyalah) jadi dia yang jalan duluan.

Tapi tanpa neta sadari, ada satu orang yang kebetulan ngeliat mereka naik ke atas tangga pas dia keluar kamar mandi..

..ya kang minhee lah, syp lagi cb.. org dia doang yg ke toilet,,

-

"Dah ni mo ngomong apa?" Kata gua sambil nutup pintu.

"Maaf bgt"

"Maaf apaan"

"Maaf yang pasitu.. aku baru nyadar gapernah minta maaf"

"Yaelah kan udah lama"

"Tapi tetep aja.. aku tadinya mau niat minta maaf sama kamu pas cap tijar aku kelas 10.. sebenernya aku ngeliat kamu tapi gaberani.. terus pas ada dekel yang bilang kamu mau reuni smp bareng angkatan kamu, aku tadinya mau nimbrung terus minta maaf sama kamu tapi ada acara mendadak, jadi aku ga bisa dateng.."

"Kamu gausa pake aku kamu dong ngomongnya"

"Kebiasaan,, lagian kamu juga ngomong kamu"

"Bgst ah yaudah lu pake lu gua aja napasi"

"Enakan aku kamu kalo sama kamu.. biasanya juga gitu.."

"Yakan biasanya itu pas kita pacaran goblok kita bukan apa2 sekarang babi" asik drama abis

"Ih gatau ah intinya aku mau minta maaf tapi selalu kehalang.."

"Yaudah sekarang aja,, emang lu mau minta maaf kenapa?" tanya gua ngetes ni orang tuh sebenernya bnrn tau ga si kesalahan dia apaan ato cuman maaf formalitas doang.

"Maaf udah gajelas sama kamu.."

"Maksud lu?"

"Udah tiba2 ga jawab line kamu, wa kamu,, gapernah jawab telpon kamu, gamau ngomong sama kamu juga"

"Terus?"

"Maaf juga udah ngalihin pandang setiap kamu ngeliat aku, suka kabur kalo kamu nyamperin,, maaf tiba2 aku gajelas gitu"

Bgst kok mata gua tiba2 berkaca2.. sialan gua beneran nginget seberapa bingung dan sakitnya gua pas digituin wonjin.. beneran tai babi monyet sialan cowo di hadapan gua ini. Gara2 malu kalo nangis, gua yang gabisa natap muka dia langsung nunduk. Dia kayaknya nyadar terus megang tangan gua sambil lanjutin ceramahnya.

"Maaf aku tiba2 ninggalin kamu.. pasti kamu bingung banget ya waktu itu.. kita juga pacaran udah lumayan lama waktu itu,, temen kamu yang eunsang2 itu juga langsung ngegebukin aku pas tau gua tiba2 minta putus sama kamu.. bikin kamu sedih kayak gitu.."

Anjg beneran deres ini udah rip harga diri gua krn selalu nangis depan cowo2 sialan.

Genggaman tangan wonjin semakin erat pas gue ngapus air mata gua, udah sesek napas gakaruan.

"Maaf banget, aku gatau kenapa pasitu aku brengsek gitu.. aku kayak gitu gara2 gajelas, mikirnya juga udah keburu jauh, dikirain aku gabakal kuat kalo ldr-an jadi aku mikirnya mau mutusin kamu aja, berharapnya biar kita ga sakit kalo dipisahin jarak, tapi malah ngaco jadinya.. maaf banget"

"WOJIN GOBLOK AH!!" kata gua sambil mukul dada wonjin, tangisan gua jadi semakin deres. Aslli udah bodo amat gua udah bener2 kayak semprotan mata gua ngalir kenceng banget bgst.

Dia meluk gua sambil ngelus2 rambut gua.

"Tapi aku tau kok neta pasti bakal dapet cowo yang jauh lebih baik dari aku,, buktinya pas aku mau lulus smp ada yang repot2 nyamperin rumah aku sambil teriak2 dia gasuka kalo cewe yang dia suka aku sakitin,, terus katanya dia sumpah bakal nyantet aku kalo dia udah pinter ilmu gelap hahahah" gua tertawa pelan.

"hahaha masa' sih ada yang suka sama aku selain kamu, pasitu"

"Ih iya loh gapercaya ya kamu? Bakal kaget deh kalo aku kasi tau siapa orangnya"

"Emang siapa?"

"Rahasia:)) tunggu dia bilang sendiri aja biar ga aku ancurin" gua tertawa pelan lagi,, sambil ngangkat kepala gua; ngeliatin muka dia dari deket. Gua perhatiin hal2 yang 'neta ver. smp' ga sempet apresiasi. Bulu matanya yang lentik, alisnya yang tumbuh rapi, matanya yang bener2 jernih, gua bisa liat pantulan muka gua di keduanya; meskipun sedikit tertutup poni ikalnya yang sudah memanjang, bibirnya yang tebal dan merah alami melengkung terbentuk senyuman manis pas ngeliat gua yang udah ga sedu2 lagi, dan pipinya yang emang dari dulu gembil bikin orang hobi nyubit2in.

"Aku maafin deh" kata gua sambil senyum.

Ya gua tahu gua seharusnya ga maafin cowo sinting brengsek sialan ini yang udah bikin gua baper terus sedih dalam sekejap padahal gua baru lulus sd pasitu,, tapi tetep aja.. pas gua liat senyumnya, rasanya gua mau bilang iya aja ke semua permintaan dia. Gia sekarang aja kek gini,, berarti dulu gua se-bucin apa ya,,

"Ayo kebawah yok nanti mereka mikir2, lagi"

"Tapi aku jelek begini"

"Cantik kok" kata dia sambil ngusap sisa2 air mata gua.

Bgst neta baper bgt gua sintingggg

-

Tanpa mereka sadari, ada 4 bocah ngupingin mereka dari luar pintu gara2 penasaran sehabis dikabarin minhee kalo mereka berduaan doang.

"Ham wonjin sialan.. gausa lu nyebut2 gua yang pasitu dateng ke rumah lu nyumpahin lu buat gua santet,, huhh malu banget kalo neta tau itu guaaa" ucap salah seorang dari 4 bocil itu dalam hati.

..ya kalian pasti bisa tebak siapa:)


💫
Kykny ini satu2nya chapter serius di ff ini,, HAHAHA ako ikutan baper nulisnya kyk org tolol.. yaudalah ya,, maaf ga update2 huhu seenggaknya kam sekarang aku update:)) makasi udah buat ff ini ada 300 readers huaahhh aku terharu aselikk makasi juga yang udah rajin2 ngevoteee kalian jangan malu2 dong kalo mau comment,, pasti aku baca2in kalo ada,, masalahnya ini gaada yang comment,, ff aku jadi sepi:( so pls comment apa aja sesuka hati, mau halu di comment juga gapapa kok hehe bai2 gengs😎🤟

gak gitu! | kang minheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang