"Mau pulang? Pulang aja yok? Lu juga udah capek kan? Udah 6 jam kali disini" eh ternyata beneran udah 6 jam.. gelap gt langitnya,, ternyata udah sore banget.. kaget anjir kok bs lama bener ga nyadar.
"Yaudah ayok pulang:(("
"Hehe iyaa tapi lu senyum dulu dong,, masa cemberut gini>:(" bgst gemes banget lu kang minhee gua jadi nurut senyum.
-
"Yaudah gua duluan yaa" kata gua sambil keluar mobil. Tapi tiba2 minhee narik tangan gua kan kaget ya,, mana kaki gua letoy gt, ya gua ketarik juga ke belakang..
"EH APAANSI MIN KAGET BGST"
"EH MAAP" loh kykny dia jg ga nyangka gua se-lemah itu.. HAHAHA panik dia.
"Kenapa sih?!" kata gua membalikkan badan gua buat ngadep dia, dan pas gua gerak gua baru nyadar dari td nyender dada dia dong.. maaf ya berat..
"Nanti malem kalo gua telpon bales ya"
"Ih seharian sama gua ga bosen apa, ditelpon2 lagi"
"Kan cepet kangen:))" bacot bener ni bocah,, gua jitak dah tu anak,, pdhl gua jd blushing juga HAHAHA menutupi malu dengan kekerasan:D
"UDAH AH MIN GUA MASUK!!" kata gua keluar mobil, jalan ke pintu rumah gua.
"Ati ati net:))" kata dia sambil dadah2 lewat jendela.
"Elu goblok yang ati2 gua kan udah di rumah" ni anak tolol apa gimana..
"Oiya" kata dia ketawa sendiri sebelum mobilnya jalan menjauhi rumah gua.
Gatau gua tetiba gila ato gimana tapi jadi senyum2 sendiri apakah ini the kang minhee effect?! alay lu net,, seneng aja pake alesan.
-
Yeah yeah yeah yeah yeah~ come on be my love, come on be my love baby~
*Jujur aja ako lupa ringtone neta,, jd klo sebelumnya bukan heart shaker maaf ya HAHAHA
"Halo minhee?"
"Alhamdulillah gua dikira minhee.. emang mirip kali ya kita" suara berat bocil terdengar dari sisi lain telpon.
"Astaga hyon gua kira minhee anjer"
"Lu udah ga sama minhee ini?"
"Ya engga lah,, ini aja udah jam berapa"
"Ohh.. tadi seru?"
"Dufan? Seru lah,, tp malu bgt gua cupu naik yg serem2 HAHAHA"
"Kok ga ngajak gua:(("
"Heh itu aja gua dibayarin minhee,, klo engga ya gua ga dateng lah anjir,, duit gua miris"
"Hah enak bener dibayarin minhee.. jgn2 dia suka lg sama lu awokwokwok" anjg ngeselin bener ketawanya.
"Ekhm.. haha.."
"Eh.. demi apa bnrn suka.."
"..."
"NET DEMI APA MINHEE SUKA SAMA LU"
"GAUSA TERIAK2 MALEM!" terdengar suara emaknya dohyon dari sisi lain telpon..
"IYA MA MAAP"
"Mampus diomel"
"IH net gimana jdny.. dia beneran suka? Nembak lu?"
"Engga,, dia cmn blg suka td.. tp ga nembak kita ga pacaran kok"
"Alhamdulillah beneran dah untung aja dia suka sama lu"
"Hah apaansi kenapa lagi"
"Soalnya gua suka sama lu kan"
"Y-ya terus kok Alhamdulillah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
gak gitu! | kang minhee
Fanfiction"MIN INI MAU KEMANA SIH!? ABIS INI MTK BEGOKK" "Udehh cabut aje" "HEH GUA GEPLUK LU SINI,, ENAK BENER NGOMONGNYA" "HAHAHA sante dong mba" (in which kang minhee, si ace basket sekolah tb2 mepetin si cewe ambis) started; 29.07.19 ended; 17.09.19 (minh...