"Happy birthday, cowo:)"

808 79 10
                                    

Pindah ya..

Tanpa sadar gua senyum2 sendiri nginget memori gua sama dohyon.

Bocil paling bikin emosi ternyata meskipun pergi aja belom, tapi udah bikin sedih ya..

Buat 7 bulan kedepan, makasi nam dohyon:)

Hari ini definisi emotional rollercoaster asli.

-

Pagi ini gua bangun terus langsung lari ke kamer mandi gegara bangunnya telat bgt dong,, kejadian2 kemaren beneran bikin tepar asli. Yauda tu gua macem sonik mandi, sikat gigi, dll terus pas gua udah rapi pake seragam, gua turun tangga dan disambut dengan muka yang terlalu familiar tp tetep aja gaada bosen liat bocah asik itu.

"Eunsang? Ngapain?" hayo pasti pd ngira minhee kan awokwok HAHAHA JELEK BGT KETAWANYA

"YA RAHMAN YA RAHIM YA MALIK YA KUDUS YA SALAMMM NET LU NGARET BENER PAKE BAJU DOANK GUA AMPE BOSEN NONTONIN SPOMBOP MULU"

"Heh gua dandan dulu kaleee rambut gua berantakan pula pagi2"

"Dandan gak selama itu juga sinting,, ngundnag mua ya lu"

"IH GATAU AH! Lagian lu ngapain disini?"

"Ya nganter lu sekolah lah kan gua kece"

"Boong lu jelek"

"Kakak gua minta tolong drop di rumah lu,, katanya mau main sama kak tarin, terus dia nyuruh sekalian nganter lu ke sekolah"

"Kan emang kebaikan seorang eunsang gamungkin dari lubuk hatinya sendiri, pasti ada campur tangan sama kakaknya"

"Diam aja lu atoga gajadi gua anter"

"EH IYA IYA ANTERIN voucher gojek gua abis jadi mahal hehe"

"Ish kenapa ga belajar motor aja sih lu?!"

"Sibuk ah gasempet"

"Heu dasar ambis babi"

"UDAH WOY AYOK NANTI TELAT"

"Kak tarin kak jinji kita duluan ya!!" Kata eunsnag teriak ke dalem rumah sebelum keluar pintu.

"Samlekuuum" 

-

"Lu kemaren gimana sama minhee;)"

"Bacot ah sang nanti gua telat masuk sejarah"

"Gaasik ah lu"

"Ck iya iya nanti dah gua cerita pankapan"

"Yaudah bye neta jelek" kata dia sambil naik tangga ke kelas 12, gua meletin aja tu kuplik sialan dan lanjut jalan ke kelas gua.

Sepanjang kelas sunyi bgt soalnya keumdong yang biasanya ngajak ribut sama gua gaada,, gatau dia telat ato sakit (kayaknya si engga soalnya kalo sakit pasti dia langsung nelpon gua ngeluh2 kek tai babi,, huh dia pikir gua emaknya kali ye) yg jelas dia udah dialphain sama guru sejarah. Bocah tolol asli,, udah tau sejarah dia jelek bgt, tetep aja cari mati.

Setelah kelas berakhir, gua nelpon keumdong soalnya penasaran kan dia ada dimana

"Keum donghyun"

"E-eh neta.. haha.. ha.."

"Lah apaansi lu danta bener"

"Kenapa nelpon?"

"Lu kemana tadi? Kok sejarah ga masuk? Kan nilai lu jelek donggg nanti ga lulus lu mampus"

"Duh iya mami"

"Ih bacot ahh mana lu? Sini buruan"

"Kenapa kangen ya trilili"

gak gitu! | kang minheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang