"Senyum ketenangan, baru mendatangiku kembali, setelah lama menghilang terbawa luka."
+Ali+
.
.
.Weekand adalah hari yang paling ditunggu-tunggu para remaja, namun beda halnya dengan Prilly, saat ini ia malah mengurung dirinya didalam kamar. Entah apa yang membuatnya seperti ini.
"Gue BT sama kak Kevin, kenapa dia gak pernah sadari perasaan aku sih." Gerutu Prilly, sambil mengamati dirinya didepan kaca riasnya.
"Apa gue gak cantik? Apa gue gak pantes buat jatuh cinta? Tuhan aku mohon, bukakanlah pintu hati kak Kevin buat aku!" Lanjut Prilly, sembari bangkit dan melangkah kearah kasurnya untuk mengecek ponselnya, apa ada pesan masuk atau tidak.
Ia begitu berharap ada pesan dari Kevin dan mengajaknya keluar, namun nihil tak ada satupun pesan dari Kevin, sungguh menyebalkan bukan?
Dan Prilly pun akhirnya melempar ponselnya keatas kasur, lalu ia duduk di tepi kasurnya sambil menghetakkan kakinya kesal.
Tiba tiba saja Prilly tersentak ketika ponselnya berdering tanda pesan masuk, buru-buru Prilly mengeceknya dengan semangat.
Namun, ekspresinya kembali murung ketika melihat pesan dari nomor yang tidak dikenalinya.
"Siapa lagi ni! Yang gue harapin buat chat aku gak peka, lah ini yang gak gue kenal nomornya malah ngechat, gimana gak kesel kalo gini." Oceh Prilly, sembari membalas pesan dari orang yang tak dikenalinya itu.
085******
"Save nomor gue.":-) 08:10You :
"Emang lo siapa?" 08:19Belum lama Prilly mengirimnya, ponselnya kembali berdering, sepertinya pesannya sudah mendapat balasan.
085******
"Cowok ganteng." 08:20Prilly, mengendus pelan ketika membaca pesan orang yang tidak dikenalnya itu,
"Gak ada yang lebih ganteng dari kak Kevin." Gumam Prilly, sembari mengetikkan balasan.
You:
"Gue gak kenal sama lo, jadi block aja nomor gue." 08: 25085******
"Gue kebo ganteng." 08:25Melihat isi pesan dari orang itu, Prilly menganga tidak percaya dengan apa yang dibacanya, mana mungkin Ali mengirimkannya pesan, bukannya mereka saling membenci. Dan darimana Ali mendapatkan nomor Prilly.
Prilly dibuat bingung seketika oleh pria yang mengiriminya pesan dan mengaku bahwa dirinya adalah si kebo. Padahal yang Prilly panggil kebo hanyalah Ali.
You:
"Darimana lo dapet nomor gue?" 09:00085******
"Gue lupa darimana, save aja kali.":-) 09:01Prilly berdengus kesal, ia harus tahu siapa yang telah berani mengshare kontaknya. Karena bagi Prilly kontaknya privat dan hanya orang-orang terdekatnya yang memiliki kontaknya itu.
You:
"Jujur gak lo ... Gini aja deh, kalo lo kasi tahu siapa yang kasi lo nomor gue, gue janji bakal save nomor lo! Gimana?":-) 09:09
KAMU SEDANG MEMBACA
«Playboy Tampan-Complete»
RandomJika cinta itu adalah anugrah? Maka Hati akan siap menyambutnya, meskipun dibentengi rasa benci yang menjadi penghalang dari cinta itu sendiri. Karena sehebat apapun menyembunyikan rasa itu, jika takdir sudah bersuara maka cinta itu akan hadir denga...