Pintar, cantik, terlahir dikeluarga kaya??
Bukan lagi hal asing bagi ku. Tapi aku rasa Tuhan sedikit tidak adil pada ku, aku hanya punyah seglintir teman dan setiap hari ayah ku terus meneriaki ku untuk mempartahankan hubungan ku dengan anak sahabat karibnya yang mana aku hanyalah seorang gadis kaku pemuja novel bucin yang masih duduk dibangku SMA.Ayah ku jahat?
Jangan bertanya begitu sekarang, nanti kalian akan tau sendiri jawabannya setelah aku menyelesaikan semua cerita pilu ku ini, jika kalian anggap aku gadis malang tanpa teman dan di didik di keluarga broken home kalian salah, ada hal yang lebih buruk lagi dari itu nanti. Keluarga ku bukanlah keluarga broken home seperti yang kalian fikirkan, bahkan aku punya seorang kakak laki-laki yang siap menjadi tameng dan seorang adik yang setiap hari merengek minta dimanja. Hanya saja mereka terlalu menyayangiku sampai lupa apa yang sebenarnya aku butuhkan. Didengar, hanya itu.Sepertinya aku tadi bilang bahwa aku gadis kaku sedangkan aku rajin mengantri untuk membeli dan membaca novel bucin hingga larut malam, aneh memang. Suttt, sebenarnya tidak ada yang tau jika aku pemuja novel bucin selain kalian,kak Sam dan orang itu. Nanti akan ku kenalkan pada kalian laki-laki tolol itu hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confused
Teen FictionPintar berprestasi cantik Gak ngejamin lo bisa ngerasain yang namanya punya sahabat. Tapi bersama dia, gue bisa ngerasain yang namanya diposisi sahabat, pacar sekaligus,,, Istri.