Boys Love
Park Chanyeol x Do Kyungsoo
Romance
*
*
*
KyungSoo kembali ke hotel dengan menggunakan taxi. Sesampainya di loby dia langsung menuju lift dan naik ke lantai 12. Sesampainya di koridor kamar hotel kyungsoo bertemu dengan chen yang keluar dari kamar nya.
"Chen, kau akan pergi ?"
"Ah., kyungsoo, ne... aku ingin cari makan. Kau mau ikut denganku ?"
Ajak chen pada kyungsoo dengan senyumnya."Aniyo.. aku baru saja dari luar, tadi suho hyung menyuruh ku kembali ke hotel secepatnya.."
"Jjinja.? Kalau begitu cepatlah temui dia, jika tidak dia akan mengoceh panjang lebar nanti.. ha. Ha..ha."
"Haha.. yaa.. kau benar . Kalau begitu aku pergi dulu.. " ucap kyungsoo seraya berjalan meninggalkan chen yang juga menuju lift. Kyungsoo masuk ke dalam kamarnya dan dia melihat suho yang sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya dengan serius, yang sepertinya tidak menyadari kyungsoo yang masuk ke dalam kamar.
"Hyung...!!"
"Ah.. kau sudah datang rupanya. Kenapa kau lama sekali di luar ? Bagaimana jika ada fans yang mengenalimu nanti. Kau pergi sendirian dan tidak ada yang menjagamu di luar sana..!! apa jangan jangan kau lama karena ada fans yang mengejarmu tadi ?! Sudah ku bi-.."
"Hyuung~ sudahlah..! bahkan tidak ada yang mengenali ku tadi.."
"Hhh~ kalau begitu istirahatlah.. barang barangmu sudah ku bereskan, kita akan kembali ke korea setelah ini. Ah.. iya, kau sudah makan ?"
"Sudah.. tadi aku pergi ke restoran.., kalau begitu aku akan istirahat.."
kyungsoo beranjak menaiki kasur dan tidur sebentar sebelum kembali ke korea nanti.
*
*
*
*
Kyungsoo POV
Aku sedang dalam pesawat untuk perjalanan kembali ke korea selatan dengan suho, chenbaekxi, dan beberapa staf lainnya. Oh iya, kalian tau, aku pergi ke jepang untuk menonton konser CBX di sana. Aku pergi ke konser mereka karena baekhyun yang selalu meminta ku untuk pergi menonton konser mereka. Sayang nya selama ini aku terlalu sibuk dengan jadwal syuting ku yang sangat padat, alhasil aku tidak pernah sempat pergi ke konser mereka walau di korea sekalipun.
Aku baru ada jadwal kosong beberapa hari ini, dan kebetulan mereka sedang menggelar konser di jepang. Saat baekhyun tahu jadwal syuting ku sedang kosong, dia langsung mengajak ku untuk datang ke konser dan aku mengiyakan saja, lagi pula, aku butuh refreshing. Hi.. hi..
"Setelah ini kau ada jadwal syuting lagi ?" Baekhyun bertanya, dia duduk di samping kanan ku di pesawat. Dan aku duduk di dekat jendela.
"Sepertinya begitu, suho hyung belum memberitahu ku..! Hyung, apa aku ada jadwal syuting ?"
Tanyaku pada suho hyung yang duduk di kursi di depanku. Dia menoleh dan membuka ponselnya, sepertinya dia sedang memeriksa jadwal ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✅
FanfictionSeseorang yang hidup nya selalu menjadi sorotan kamera. Apapun yang dia kerjakan tidak luput dari pemberitaan yang akhirnya membuat ia terjebak dengan berita yang sudah tersebar terlebih dulu sebelum dikonfirmasi. Chansoo fanfiction From : 10 august...