Unexpected Love "8"

3.3K 411 24
                                    


Boys Love

Park Chanyeol x Do Kyungsoo

Romance

Reading with play and listen the ost.music video

*

*

*

*

*









Saat ini kyungsoo dan Chanyeol sedang berbaring diatas ranjang king size kamar chanyeol. Semua lampu sedah di matikan hanya ada cahaya bulan yang masuk melalui kaca jendela yang tidak tertutup gorden. Tidak ada suara di antara mereka berdua, hanya kesunyian yang membuat mereka menjadi canggung dengan keadaan. Berbaring dengan saling memunggungi dengan mata yang masih terbuka. Tidur bersama salam satu ranjang membuat jantung keduanya berdetak lebih kencang dari biasanya yang membuat mereka kesulitan untuk tidur. Chanyeol mengatur nafasnya berharap rasa canggung dan gugup nya hilang.

"Hhh~ kyungsoo..!"
Panggil chanyeol pelan seraya membalikkan tubuhnya menghadap punggung kyungsoo. Suasana yang tadinya hening membuat Kyungsoo sedikit tersentak dengan suara Chanyeol yang memanggilnya.

"N-ne ?"
Jawab kyungsoo yang juga membalikkan tubuhnya, sehingga saat ini mereka menjadi saling berhadapan dengan jarak yang cukup dekat.

"Kau juga belum tidur ternyata.. bagaimana kau bisa kenal dengan eomma ? Apa kalian perna bertemu sebelumnya ? Dan apa kau memikirkan ucapan eomma yang tadi maaf jika itu membuatmu merasa tidak nyaman ?"

"Anieo.. aku.. hanya tidak bisa tidur saja.. nyonya park sering menghadiri acara fanmeet ataupun premier film ku.."
kyungsoo memilih tidak mengatakan pada chanyeol tentang wawancara yang akan di lakukannya beberapa hari lagi.

"Ah~ begitu rupanya.. hmm..Apa tangan mu yang terluka masih terasa nyeri atau sakit ?"

"Hhmm.. tapi hanya sedikit.."

Chanyeol meraih tangan kiri kyungsoo yang tadi terluka. Menyentuh jemari itu dengan lembut, melihat handsaplast yang melilit jari kyungsoo yang terluka. Dia membawa jari tersebut ke bibir nya, mengecup nya pelan dan setelahnya mengelus lembut tangan kyungsoo. Sementara kyungsoo yang merasakan degupan jantung nya semakin cepat dan berharap Chanyeol tidak melihat semburat merah yang ada di wajahnya saat ini. Mereka hanya saling bertatapan dengan pandangan sayu di terangi cahaya remang bulan malam ini.

"Tidurlah.. "
Ujar chanyeol lembut.

Tangan kiri chanyeol beranjak menyentuh dan mengelus lembut pipi kanan kyungsoo yang ada hadapannya, sementara tangan kanan nya masih tetap menggenggam tangan kiri kyungsoo. Mereka saling menatap dalam dengan senyum lembut di wajah masing masing, menikmati debaran jantung yang cepat namun menenangkan dan suasana hangat yang terjadi diantara malam ini. Mereka terlelap dengan tangan yang masih saling menggenggam, menuju mimpi indah yang terjalin karena genggaman lembut itu.




*

*

*

*

*

Unexpected Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang