Unexpected Love "12"

3.2K 427 24
                                    


] Boys Love [

] Park Chanyeol x Do Kyungsoo [

] Romance story [

*

*

*

*

*

Chanyeol berdiri di sisi ranjang tempat kyungsoo yang masih terbaring belum sadarkan diri. Saat ini mereka sedang berada di salah satu ruangan VIP rumah sakit yang ada di jeju. Tidak seperti biasanya, yang chanyeol rasakan saat ini berbeda dengan yang biasa dia rasakan saat memandangi wajah terlelap kyungsoo. Bukannya perasaan tenang yang dia rasakan, melainkan rasa khawatir akan keadaan kyungsoo yang masih belum juga sadarkan diri hingga saat ini.

Flashback on

"Kyungsoo..! Ku mohon buka mata mu.. Kyungsoo.!!" Ujar chanyeol sambil terus berusaha menyadarkan kyungsoo yang ada di pangkuannya. Kejadian tidak terduga itu menarik perhatian dari para tamu undangan yang mulai mengelilingi Chanyeol dan kyungsoo, tidak terkecuali Kriss, tao dan kedua mempelai yang langsung menghampiri keduanya.

"Oh.!! Apa yang terjadi..!? Eotteokke ? Oppa..?!" Ucap booyoung dengan mata yang mulai berkaca kaca melihat idolanya tidak sadarkan diri di hadapannya. Sementara changwook yang berada di sampingnya berusaha untuk menenangkan nya.

"Chanyeol..! Apa yang sebenarnya terjadi ?" Tanya kriss yang sudah ikut berjongkok di samping chanyeol untuk melihat kondisi kyungsoo.

"Aku akan membawa nya ke rumah sakit..!" Ujar Chanyeol sambil mengangkat tubuh kyungsoo."

Aku yang akan menyetir..! Tao.. kunci mobil..!" ujar kriss, yang membuat tao segera mengambil kunci di saku nya dan menyerahkannya pada kriss.

Chanyeol memangku kyungsoo di kursi belakang, sedangkan kriss yang mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Begitu sampai di salah satu rumah sakit, Chanyeol langsung membawa kyungsoo masuk kedalam yang langsung di sambut oleh beberapa perawat yang berjaga. Chanyeol membaringkan Kyungsoo kyungsoo sambil menjelaskan bagaimana kejadian kyungsoo yang tiba tiba tidak sadarkan diri pada seorang dokter yang juga ada di sana.

Chanyeol menunggu di luar ruang ruangan saat kyungsoo di bawa masuk ke ruang UGD untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan oleh dokter. Kriss datang menghampirinya bersama tao yang spertinya ikut menyusul ke rumah sakit, dan duduk di samping nya. Tak berselang lama seorang dokter keluar dari pintu UGD dan berjalan menghampiri chanyeol yang sudah berdiri dari duduknya.

"Bagaimana kondisinya ?" Tanya Chanyeol saat sudah berhadapan dengan sang dokter.

"Dia masih belum sadarkan diri, tapi anda tenang saja.. tidak ada yang perlu di khawatir kan karena tidak ada masalah yang terlalu serius. Sepertinya dia hanya tidak sengaja menelan obat tidur.. yahh walaupun dosisnya lumayan tinggi, tapi itu tidak terlalu berbahaya..!"

"Obat tidur ?!" Tanya chanyeol dan kriss bersamaan.

"Hhmm.. ne ! Apa dia makan sesuatu tadi ?"

"Aniyeo.. dia tidak makan apapun.. dia hanya-" seketika chanyeol menghetikan ucapannya saat mengingat sesuatu." Dia meminum segelas jus tadi.."

"Mungkin seseorang sudah memasukkan obat tidur kedalam minumannya.. mmm.. pasien sudah di pindah kan ke ruangan rawat nya.. kalau begitu saya permisi.." begitu dokter itu pergi, chanyeol langsung bergegas pergi ke ruang rawat Kyungsoo.

Unexpected Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang