_______________________________________»] Boys Love [«
] Park Chanyeol & Do Kyungsoo [
»] Romance Fan Fiction [«
Play ost.video
'Chen » Flower'
👆By: dr.Dodo
_______________________________________⚪⭕⭕⭕⚪
.
.
kyungsoo menggeleng kepala kecil sambil menghela nafas. Sekarang dia ada di apartement chanyeol. Kekasihnya itu tengah berbaring di atas tempat tidur nya dengan selimut yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Chanyeol sakit. Itulah yang terjadi sekarang. Tadi saat syuting ny.park menelfon dan memberitahu dia bahwa chanyeol sedang sakit. Karena ny.park sedang ada di china untuk mengunjungi saudaranya, jadi dia tidak bisa menemani Chanyeol dan meminta kyungsoo untuk mendatanginya.Setelah syuting selesai, kyungsoo langsung menuju ke apartement Chanyeol.
"Apa dia sudah di periksa dokter ?" Tanya kyungsoo pada jongin yang berdiri di belakangnya. Dia menghubungi jongin karena sistem keamanan di apartemen Chanyeol sangat ketat. Hanya yang memiliki key access saja yang bisa masuk. Dan sebagai asisten Chanyeol, pastinya jongin punya key itu.
"Aniyo.., tuan Chanyeol bilang dia tidak mau di periksa."
Kyungsoo melepaskan mantelnya dan meletakkannya di sisi ranjang sebelum duduk di ranjang sebelah Chanyeol. Dia meletakkan telapak tangannya di dahi Chanyeol untuk memeriksa suhu tubuhnya, tepat saat itu Chanyeol terbangun dan membuka matanya sayu.
"Kyungsoo !?" Lirih chanyeol dengan suaranya yang terdengar parau. Dia sedikit terkejut melihat kekasihnya ada di apartement nya. Pasalnya dia tidak memberitahu kyungsoo tentang kondisinya. "Siapa yang-"
"Eomonim yang memberitahu ku..! Waeyo !? Kenapa kau tidak bilang kalau kau sedang sakit padaku ?! Bahkan aku tahu dari eomonim..!" Kesal kyungsoo. Dia merasa tidak berguna saat ny.park lah yang memberitahu dia tentang kondisi Chanyeol bukan dari mulut Chanyeol sendiri.
"Bukan begitu sayang.. kau kan sedang syuting, jadi aku-"
"Ah.. Dwaesseo..! Jongin, tolong telfon dokter..! Aku tidak mau tau, kau harus di periksa..!!" Terlihat Chanyeol hendak menolak usulan kyungsoo itu. Tapi sebelum hal itu terjadi kyungsoo sudah terlebih dahulu memandangnya dengan tajam hingga dia tidak bisa berkutik dan memilih menuruti kekasihnya yang terlihat kesal dan khawatir itu. Dokter datang beberapa saat setelah jongin menelfon nya. Dokter yang sama dengan yang memeriksa kyungsoo beberapa bulan yang lalu. dr.Zhang, dokter pribadi keluarga park.
"Tuan Chanyeol hanya kelelahan saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan..! Hanya demam biasa, Mungkin karena cuaca juga..!" Ujar dr.Zhang sambil membereskan peralatan nya setelah memeriksa kondisi chanyeol. "Saya akan meresepkan beberapa obat.. anda bisa meminumnya nanti"
"Khamsahamnida uisa-nim..! Maaf merepotkan kan..!" Ujar kyungsoo.
"Tidak masalah.. ini sudah menjadi tugas saya.. anda bisa menghubungi saya lagi jika kondisi tuan Chanyeol memburuk. kalau begitu saya permisi..!" dr.zhang tersenyum membungkuk pamit, dan keluar dengan diantar oleh jongin sementara kyungsoo beranjak menyiapkan makanan untuk chanyeol sebelum minum obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✅
FanficSeseorang yang hidup nya selalu menjadi sorotan kamera. Apapun yang dia kerjakan tidak luput dari pemberitaan yang akhirnya membuat ia terjebak dengan berita yang sudah tersebar terlebih dulu sebelum dikonfirmasi. Chansoo fanfiction From : 10 august...