------------------------------------------------------------>] Boys Love [<
>] Park Chanyeol & Do Kyungsoo [<
>] Romance Fan Fiction [<
------------------------------------------------------------
⚫⚪⚪⚪⚫.
.
.
.
Chanyeol diam memperhatikan kyungsoo yang tengah mengeluarkan es krim dari dalam cone nya. Sesekali dia membenarkan posisi duduk kyungsoo di atas pangkuannya.
"Mashisseo..?" Tanya nya saat kyungsoo memakan cone yang sudah tidak terisi es krim yang mendapat anggukan kyungsoo sebagai jawaban. Jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi buta. Tapi chanyeol sudah bangun untuk memenuhi keinginan istrinya yang tengah hamil itu.
Saat usia kandungan ke 6 bulan, kyungsoo sedikit nya mulai bisa makan tanpa memuntahkannya kembali. Hingga sekarang Memasuki usia kehamilan yang ke 8 bulan, berat badannya mulai kembali normal. Pipi chubby kyungsoo mulai kembali terlihat dan tubuh nya tidak lagi kurus seperti sebelumnya. Jarum infus juga sudah tidak terlihat ditangannya. Dan Saat saat seperti inilah yang paling di tunggu chanyeol. Saat kyungsoo menginginkan sesuatu atau biasa disebut mengidam bagi orang hamil. Karena satu satunya makanan yang tidak akan kyungsoo memuntakan kembali adalah makanan yang ia inginkan/idamkan. Hingga chanyeol berharap kyungsoo bisa mengidamkan makanan setiap saat karena semakin sering kyungsoo mengidam, akan semakin baik. Dan pastinya chanyeol akan berusaha menyediakan apa yang istrinya inginkan.
Seperti sekarang,. tadi kyungsoo membangunkan chanyeol dan mengatakan ingin makan ice cream. Jadi dia membelikannya berbagai macam ice cream dengan berbagai rasa. Tapi yang chanyeol lihat saat ini adalah kyungsoo yang hanya memakan cone es krim yang sudah ia kosongkan.
"Kau tidak memakan es krim nya ?" Tanya Chanyeol. Salah satu tangannya membersihkan sisa sisa remahan cone di sekitar bibir Kyungsoo.
"Aniyeo.., aku tidak suka.." tutur kyungsoo yang memang sedikit tidak suka olahan susu sejak dia hamil. Mungkin karena efek kehamilan nya, karena sebelumnya kyungsoo sangat menyukai olahan susu. "Kau bisa memakannya.."
"Ingin ku belikan lagi ?"
Tanya Chanyeol saat melihat kyungsoo memakan cone es krim terakhir setelah sebelumnya memakan 5 cone lainnya. menyisakan 3 es krim box, 4 es krim cup ,dan 6 es krim stik. "Mungkin baby masih lapar ?""Ini sudah cukup untuk kami berdua..."
Jawab kyungsoo sambil tertawa kecil saat chanyeol mengelus perut besarnya sambil menciumi bahunya. Dia balik duduk menyamping sambil menatap wajah pria yang tengah memangkunya itu. "Gwenchana-yeoo~, aku akan baik baik saja.."Sudah beberapa hari ini chanyeol terlihat gelisah. Hal itu di karenakan dia harus kembali ke Seoul untuk urusan pekerjaannya dan itu akan memakan waktu yang cukup lama. karena tidak hanya Seoul, dia juga harus mendatangi beberapa kota di korea juga dua negara lainnya. Untuk beberapa bulan terakhir, perusahaan nya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Banyak perusahaan internasional yang menawarkan kerja sama dengan perusahaan chanyeol. Karena itulah namja itu semakin sibuk dan sering meninggalkan kyungsoo selama beberapa hari. Tapi kali ini dia akan pergi untuk waktu yang cukup lama dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✅
FanficSeseorang yang hidup nya selalu menjadi sorotan kamera. Apapun yang dia kerjakan tidak luput dari pemberitaan yang akhirnya membuat ia terjebak dengan berita yang sudah tersebar terlebih dulu sebelum dikonfirmasi. Chansoo fanfiction From : 10 august...