------------------------------------------------------------»] Boys Love [«
»] Park Chanyeol & Do Kyungsoo [«
»] Romance Fan Fiction [«------------------------------------------------------------
⚪⭕⭕⭕⚪
⚫
.
.
.
"Arasseo..! Aku serahkan semua padamu.." tutur Chanyeol sebelum menutup telfonnya. Saat ini mereka semua tengah bermain di pinggir pantai dengan Kyung-soo yang tengah duduk menyandar di dadanya.
"Nugu..?"
"Pengacara Wang..!" Pengacara Wang adalah pengacara keluarga Chanyeol yang tengah mengurus penculikan Kyung-soo.
"Ah~" seru Kyung-soo mengangguk kecil, mengerti. Dia mendongak menatap Chanyeol, sebelum kembali bertanya. "Kheundae., Aku penasaran bagaimana bisa kau menemukan ku.? Area itu juga cukup jauh dari kota.."
"Karena cinta !?" Ujar Chanyeol setelah mengecup pelipis Kyung-soo sebelumnya, membuatnya mendapat pukulan kecil di dadanya.
"Aku serius..!"
"Akh.! Hahaha.. , arasseo, karena ini.."
Jawabnya membawa salah satu tangan Kyung-soo yang terdapat cincin di salah satu jarinya kehadapan nya. Kyung-soo menyerngit bingung, dan menatap Chanyeol sangsi. Dia hendak kembali memukul Chanyeol saat pria itu melanjutkan. "Cincin.!""Ayolah Chanyeol..!"
"Jjinja-yo..! Ada chip pelacak di dalam cincin nya"
"Mwo..!? Eodie..?" Kyung-soo melepas cincinnya untuk dia periksa. Dia meneliti cincinnya tapi dia tidak menemukan apapun. "Kapan kau memasang nya ?"
"Kau tidak akan bisa melihat nya, itu sudah tertanam di dalam cincin itu..!" Ujar Chanyeol, dia meraih cincin itu dan kembali memasangkannya di jari Kyung-soo. "cincin pertama saat dirumah sakit, tidak tertanam chip. Ini adalah cincin kedua.."
Chanyeol membenarkan posisi duduk Kyung-soo untuk berhadapan dengannya, mengambil kedua tangan Kyung-soo untuk dia genggam sebelum melanjutkan ucapannya.
"Saat aku tau kau sering mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, aku selalu merasa khawatir. Jadi saat kau menerima lamaran ku di rumah sakit waktu itu, aku berjanji pada diriku sendiri, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menjagamu.." Chanyeol menunduk, memandang genggaman tangan mereka. Dia mengelus cincin yang melingkar di jari Kyung-soo dengan ibu jarinya. "Setelah memikirkan bagaimana cara agar aku bisa menjagamu dengan lebih baik, aku memutuskan untuk memesan cincin yang sama dengan chip pelacak yang tertanam di dalam nya.. jadi saat selesai, aku menukar cincin itu saat kau tidur."
Tutur Chanyeol yang kemudian mengecup kedua punggung tangan Kyung-soo. Kyung-soo menatap Chanyeol dengan senyum tipis di wajahnya."Gwomawo.! Kau sudah menjaga ku dengan sangat baik Chanyeol.."
"Tapi, aku juga minta maaf karena sempat tidak memberi mu waktu pasti kita akan menikah. Itu karena aku tau kau sedikit banyak memikirkan tentang kejadian tidak menyenangkan yang kau alami, jadi aku memutuskan untuk menunggu hingga, waktu yang tepat.. dan sekarang dengan tertangkapnya orang itu, ku harap kau tidak akan pernah mengalami teror teror itu lagi.." Kyung-soo segera memeluk tubuh Chanyeol di depannya saat namja itu menyelesaikan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✅
FanfictionSeseorang yang hidup nya selalu menjadi sorotan kamera. Apapun yang dia kerjakan tidak luput dari pemberitaan yang akhirnya membuat ia terjebak dengan berita yang sudah tersebar terlebih dulu sebelum dikonfirmasi. Chansoo fanfiction From : 10 august...