✘ Lima

1.9K 330 35
                                    

DENG!DENG!DENG!

Suara dari speaker itu terdengar nyaring dan menyakiti telinga mereka bertiga. Tanpa pikir panjang Calum berlari kearah 3 akuarium yang tertutup oleh kain hitam dan membuat ia tidak bisa melihat apa isi akuarium itu.

"CALUM! HURRY UP!" Pekik Skylaa.

1…

Calum memasukan tangannya kedalam akuarium pertama. "ARGH!" Kulitnya mulai terasa panas, dan semakin lama semakin panas, Calum mengerjapkan matanya, menggigit bibir nya hingga ia merasakan darah didalam mulutnya. Karena rasa sakit yang berlebih Calum memilih mengeluarkan tangannya dari dalam akuarium itu.

2…

"ARGH GOD!" Calum mengeluarkan tangannya dari dalam cairan pertama. Cairan itu bernama Silver Nitrate, menyebabkan kulit tangan Calum melepuh seperti bekas terbakar dan menimbulkan efek panas yang menyakitkan. Calum berusaha melupakan separuh tangannya yang terasa terbakar dan perih. Ia memasukan tangannya kedalam akuarium kedua. Tidak ada rasa panas kali ini hanya perih, ini air. Tapi tidak ada apapun didalamnya.

3…

Calum menarik napas panjang, 'pasti kunci itu disini.' Batin Calum. Dengan gerakan cepat ia memasukan tangannya kedalam akuarium itu. "ARRRGH! FUCK! FUCFFF--" Calum mendesis kesakitan didalam cairan Asam Nitrat. Tangannya semakin terasa terbakar. Dengan gerakan cepat ia mengodok-odok akuarium itu tapi tidak mendapatkan hasil. Calum mengeluarkan tangannya yang memerah dan kulitnya mengelupas, memperlihatkan daging dan darah didalamnya.

4…

"CALUM TINGGAL 1 DETIK LAGI CEPAT!" Pekik Skyvee.

Calum kembali kedepan akuarium pertama dan memasukan tangannya lagi. "AHHHHH!" Teriakan Calum lebih kencang sekarang. Tangannya semakin sakit, air mata Calum mengalir melewati pipinya menetes kelantai. Dengan cepat ia mengaduknya dan akhirnya ia merasakan sesuatu seperti kotak kecil, dengan cepat ia menggenggam kotak itu dan menariknya keluar.

5…

GREK!

"CALUM!" Teriak Skyvee dan Skylaa bersamaan.

Calum masih berusaha membuka kotak kecil itu dengan tangannya yang semakin perih,panas dan melepuh. Sedangkan pisau-pisau didekat tubuh Skyvee dan Skylaa mendekat 1 cm. Tangisan Skyvee dan Skylaa terdengar jelas memenuhi ruangan kubus tersebut. Tiba-tiba terdengar suara ketukan dari kanan dan kiri ruangan. Calum menaikkan kepalanya menatap dinding kaca yang tebal itu.

"Cal--CALUM? WHAT THE FUCK CALUM!" Luke memukul dinding kaca yang menghalangi mereka setelah ia melihat tangan Calum yang mengerikan.

"ASTAGA CALUM! SKYVEE! SKYLAA!" Pekik Ashton dibagian kiri Calum, Calum memiringkan kepalanya menatap Ashton yang sama seperti Luke mengetuk dinding itu kencang.

GREK!

"HELP CALUM! HELP US!" Teriak Skyvee.

Calum kembai menatap kedua wanita didepannya, kurang lebih 10 detik ia habiskan untuk menatap kedua teman lelakinya yang terkurung dan meneriaki namanya dan juga kedua sahabat perempuannya.

GREK!

Calum kembali membuka kotak itu, ia berusaha lebih keras setelah melihat pisau itu berjarak lebih dekat sekarang. "Oh my god, Calum!" Teriak Skylaa sambil menangis sesenggukan.

Akhirnya Calum bisa membuka kotak kecil itu, ia segera berlari dan berhenti dihadapan kedua sahabatnya. Ia mematung disana, bingung, siapakah yang harus ia selamatkan. "SKYVEE PLEASE CALUM! LEPASKAN SKYVEE!" Teriak Ashton.

"HELP SKYLAA CALUM, I LOVE HER CALUM PLEASE!" Teriak Luke.

GREK!

Calum menatap Skyvee dan Skylaa bergantian ia berlari kearah Skyvee, dan berusaha membuka borgol yang ada dilehernya. "Oh Calum,Calum, help us.." tangisan Skyvee terdengar jelas, pipinya basah, rambutnya menempel pada wajahnya. "Sssh, aku akan menyelamatkan kalian berdua."

GREK!

"AAA!" Skylaa berteriak lebih kencang sekarang.

Calum kembali berusaha membuka borgol ditangan kanan Skyvee. "GOD DAMN IT! WHY IS IT SO HARD!" Pekik Calum. Ia berusaha membuka dan akhirnya bagian kanannya terbuka, tangisan Skyvee masih terdengar ditambah teriakan Skylaa,Luke dan Ashton. Calum berlari kebagian kiri berusaha membuka. Setelah terbuka ia bergerak kepergelangan kaki Skyvee dan berhasil.

GREK!

"HELP ME CALUM HELP ME!" Pekik Skylaa.

"CALUM KAU BODOH TOLONG SKYLAA UNTUKKU CALUM! I'LL KILL YOU IF YOU DIDN'T SAVE HER RIGHT NOW!" Pekik Luke.

Skyvee berlari menjauh dari tempat awalnya, dan Calum berlari mendekat kearah Skylaa yang cukup jauh dari nya dan…

GREK!

"AAAAAAAA!"

***

Maaf buat update-an aneh kayak begini. Pengen nulis ini tapi hasilnya malah gak gereget duh… maafkan ya?:')x

Btw, sekolah aku bagi rapot nih, aku yakin tar pas ortu pulang kena semprot. Jamin deh… AHHHH CAPE YA SAMA SEKOLAH:') maaf curhat astaga.

Ily reader(s)

-Isa x

The Death Game ✘ HAS SequelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang