pregrent 2

10 1 0
                                    

Kini jam menunjukkan pukul 8 malam namun virgo masih berkutik dengan pekerjaan kantornya...

Jujur saja semenjak ia menjaga cia dan membawa pekerjaannya ke rumah semua pekerjaanya kurang tuntas sedangkan di setiap harinya tugas kantonya selalu semakin bertambah yaa..walaupun ia sudah di bantu oleh tangan kanannya harry,namun itu belum benar-benat tuntass..

Kini jam nenujukkan pukul 10 malam dan dia sudah mengerjakan semua pekerjaannya.

Virgo menyenderkan kepalanya pada kursinya
"Lelah sekali hari ini"ucapnya seraya membuang nafas kasar

"Ya ampun aku harus segera pulang dan membeli pesanan cia,sekarang sudah jam  segini akan kah dia belum tidur dan menungguku pulang?"

"Aku harus cepat-cepat pulang"

Virgo memasuki mobilnya dengan segera ia harus segera sampai rumah...

Virgo menghentikan mobilnya di pinggir jalan ketika ia melihat tukang gado-gado.

"Pak gado-gadonya 2 di bungkus"ucap virgo
"Sip pedas atau tidak?"ucap tukang gado-gado terarbut
"Tidak terlalu pak"

Virgo sungguh tak sabar menunggu gado-gado terersebut jadi..ia takut jika cia akan marah nanti kepadanya.

"Hmm pak boleh agak cepetan tidak"ucapnya sopan

"Emang ini untuk siapa tuan mengapa kau tidak memakannya disini saja?"tanya tukang gaod-gado tersebut..dilihat dari penampilannya sepetinya ia pengusaha besar,tapi tumben ada seorang pengusaha yang ingin memakan gado-gado dipinggir jalan biasanya mereka akan makan di restoran megah...pikirnya

"Hmm ini untuk-hm istri saya pak"ucap virgo tanpa berpikir panjang.

Apa yang baru saja aku katakan 'istri' ahh masa bodo..pikirnya.

"Owh apakah istri tuan mengidam ingin memakan gado-gado?"

"Mengidam maksud bapak?hamil?"tanya virgo

"Yah Hamil seorang wanita yang sedang hamil biasanya mengalami yang namanya ngidam... dan itu harus di turuti jika tidak nanti ketika lahir anak nya akan terus mengeluarkan iler hhhh"ucap bapak itu sambil terkekeh pelan..

"Hmm tapi istri saya sedang tidak hamil pak"ucapnya seraya menunduk...pasalnya jika cia sampai hamil siapa yang akan bertanggung jawab dan siapakah ayah dari janin nya tersebutt...ahhh sudahlah cia kan tidak hamil mengapa aku harua pusing-pusing memikirkannya?...

"Sabarlah mungkin belum saat..teruslah berdoa kepada tuhan..dan saya doakan semoga istri tuan segera mengandung"ucapnya seraya menepuk punggung virgo sambil menyerahkan gado-gado yang sudah selesai di buat... "ini tuan gado-gadonya"lanjutnya dan di balas senyuman kecil olehnya.

Virgo masuk ke mobilnya sejenak ia berpikir bagaimana jika cia benar-benar hamil?siapa yang akan bertanggung jawab akankah aku bisa menerima janin yang ada di kandungannya pasalnya aku buka lah ayah dari anak ituuu...ahh sudah lah cia tidak hamil..ia dia tidak...

Virgo memasuki rumahnya setelah memasukkan mobilnya ke dalam garasi...hmm siapa yang menyalakan tv malam-malam begini?apa cia belum tertidur?

Virgo berjalan keruang tengah ia melihat cia yang berbaring di sofa dan dia sudah tertidur..
Huft....aku membuatnya menunggu,maafkan aku cia..ucap virgo sambil mengelus puncak kepala cia..

"Virgo?kau sudah pulang?"ucapnya dengan suara serak khas orang baru bangun tidur sambil menguap..kini cia duduk di sofa tersebut dan menghadap virgo.

"Apakah aku membangunkanmu?"tanya virgo lembut merasa bersalah

"Ahh tidak aku memang menunggumu pulang virgo,dan tanpa sadar aku malah ketiduran disini"

"Maafkan aku sudah membuatmu menunggu lama"ucapnya seraya memegang pundak cia.

Cia mengambil tangan virgo di pundaknya dan menurunkannya namun tidak melepas genggamannya"tidak apa-apa"ucapnya sambil tersenyum,ia tahu bahwa virgo kini kelelahan sehabis bekerja dia tidak akan marah toh dia yang menyuruh virgo bukan?..

"Ini pesananmu sudah aku bawakan apakah lau masih mau memakannya?"ucap virgo sambil menyodorkan plastik yang berisi gado-gado.

"Yah tentu"ucapnya semangat seraya menarik tangan virgo ke meja makan dan memakannya bersama dengan virgo..

Sebenarnya ia sudah tidak ingin memakan gado-gado namun pasalnya ia juga lapar karna setadi pagi ia belum makan demi menunggu virgo membawakan pesanannya,ia pikir virgo tidak akan pulang semalam ini namun ternyata....
Tidak apalah ia tidak ingin virgo merasa tidak di hargai...pasalnga walaupun virgo pulang malam dan sangat kelelahan pastinya..virgo masih mau membelikan pesananya jujur ia sangat bahagiaaa....."makasih virgo".

Setelah mereka makan bersama virgo dan cia pergi ke kamar untuk tidur namun sebelumnya virgo membersihkan dirinya terlebih dahulu karena merasa lengket..

Setelah selesai mandi virgo melihat cia yang sedang berada di samping jendela melihat pemandangan kota jakarta yang sangat indah sambil tertawa kecil.

Virgo yang melihat itu terheran-heran dan menghampiri cia sambil mengeringkan rambutnya menggunakan handuk kecil.

"Ada apa denganmu?"tanya virgo

"Hm,tidak aku tidak apa-apa aku hanya sedang melihat seorang ank yang sedang bermain bersama keluarganya..mereka terlihat sangat bahagia ya virgo?"ucapnya

Virgo tidak menggubris ia berpikir mungkin ini bagian dari penyakitnya huftt kapan kau akan sembuh cia?...

Virgo memegang kedua pundak cia menggunakan kedua tangannya cia menoleh "mari kita tidur ini sudah malam"ucapnya lembut dan diangguki oleh cia..
Akhirnya mereka pun tertidur dengan pulas dan terbangun ketika matahari menyoroti dengan terang menembus jendela kamar mereka.






#Aduh maaf ya kemaren aku ngg bisa up soalnya lagi banyak tugas banget di sekolah...
Semoga kalian suka dan aku terus ingetin kalian supaya ngg pernah lupa buat vote,komen and share nya ya gaes...
I hope you like😚😚

Don't Leave MeWhere stories live. Discover now