Jangan tinggalkan aku

12 2 0
                                    

Virgo bangun dari tidurnya ia merasa sangat nyenyak tidurnya kali ini..
Disampingnya terdapat gadis yang masih tertidur nyenyak tangan gadis itu berada di dadanya virgo tersenyum melihat wajah kalem gadis itu seakan-akan tidak ada beban berat menimpa hidupnya..
Virgo mengangkat tangan cia perlahan agar gadis itu tidak bangun,ia harus mandi dan pergi ke kantornya saat ini karna ada meeting..namun,spertinya usahanya gagal karna kini cia malah memeluk tubuh virgo seolah-olah ia takut akan ditinggal pergi..
Virgo merasa tak tega meninggalkan gadis itu sendiri bagaimana jika nanti ketika pergi kekantor gadis ini malah memberontak lagi seperti kemarin?

"Hallo..herry"
"...."
"Batalkan meeting saya hari ini,saya tidak bisa pergi ke kantor karna kurang enak badan"
"..."
"Baiklah terima kasih"

Sinar matahari menyoroti jendela kamar itu kini jam menunjukan pukul 10 namun gadis ini belum juga membuka matanya dan virgo tak pernah merasa jenuh menunggunya ,entah apa yang mebuatnya senang melihat wajah tenang cia ...

perlahan cia terbangun dan mendapatkan sosok pria tampan di depannya yang sedang menatapnya cia sontak menjauhkan tangannya ketika sadar bahwa dia memeluk virgo,ia merasa tidak enak apalagi ketika melihat virgo yang sedang menatapnya intens.

"Sudah bangun princess?"cia hanya mengangguk pelan sambil menunduk takut sekaligus malu
Virgo hanya tersenyum melihat tingkah cia yang menurutnya menggemaskan"hm,cia?"
Cia mendongak menatap virgo dengan wajah heran"hm..apa kamu ingin jalan-jalan?"ajak virgo ia tak ingin jika cia akan terus menerus seperti ini selalu dihantui oleh kenangan buruk masa lalunya ia ingin membawanya jalan-jalan agar pikiran cia tenang "ta-tapi jika nanti mereka menemukanku lagi dan menyiksaku lagi bagaimana virgo?aku ngg mau aku takut" ucapnya sambil ketakutan
"Aku akan menjagamu cia,mereka tidak akan mengganggumu lagi"ucapnya meyakinkan.
Cia berpikir memcoba menimbang-nimbang ajakan virgo ia sungguh ingin jalan-jalan sungguh, ia sudah lama tidak pergi jalan-jalan semenjak orangtuanya meninggal..ahh ia rindu akan hal itu..
"Aku tidak akan memaksamu cia jika kau tidak mau tak apa-apa"ucap virgo.."ahh aku harus mandi badan ku terasa lengket"lanjutnya
Ketika virgo hendak beranjak dari ranjang cia dengan sigap menggenggam tangan virgo,virgo menoleh"aku-aku ingin jalan-jalan"ucapnya virgo mendengar itu pun tersenyum manis..sebenarnya virgo tak memaksa agar cia mau berjalan-jalan dengannya hanya saja virgo berpikir bahwa dengan cia berjalan-jalan gadis itu akan berhenti bersedih dan mengurangi sedikit stressnya..

"Vi-virgo?"panggil cia ragu ketika mereka berada dalam mobil yang virgo kendarai sendiri tanpa supir
Virgo menoleh sebentar merespon panggilan cia
"Hmm,,kita mau pergi kemana?"ucapnya cia... tiba-tiba saja terlintas dalam benaknya bagaimana kalau ternyata virgo itu orang jahat yang menyamar dan sekarang virgo akan membawanya kepenjahat yang kemarin??.. virgo baru ingin menjawab tp tiba-tiba ciaa..
"Tidakk,,jangann"ucapnya lirih "janga sakiti aku,,jangan.."cia ketakutan kini kakinya ia peluk dengan kedua tangannya.
Virgo sontak kaget dan mengerem mobilnya apa yang terjadi dengan cia apa karna ia tak menjawab pertanyaannya itu akan membuat cia kambuh?

"Cia,kamu kenapa?"tanya virgo mencoba memegang bahu wanita itu namun cia menghindarinya.. ada apa dengannya
"Jangan bawa aku kepada mereka virgo plis"ucap cia memohon sungguh ia sangat takut.
"Apa maksudmu cia aku akan membawamu jalan-jalan sungguh aku tak punya niatan akan menyelakaimu,percayalahh dan..mereka? Siapa mereka yang kau maksud?"tanya virgo heran

"Me-mereka yang sudah mereng-"ucapan cia terpotong "aku hanya akan membawamu jalan-jalan cia..sungguh..aku tak akan pernah membawamu kepada mereka yang sudah menyakitimu"
"Benarkah,, bisakah aku mempercayaimu?" tanya cia dengan wajah polos dan menghapus air matanya segera setelah mendengar perkataan virgo
Virgo mengangguk yakin sambil tersenyum lembut ia tak akan menyakiti wanita ini sungguh ia akan menjaganya dan membuatnya sembuh.

Kini mereka sudah sampai di sebuah moll ternama diJakarta
Cia terkagum-kagum dengan moll yang ia pijak sekarang sungguh mewah dan megah (ottoke😂)

Cia menarik tangan virgo menuju ke wahana permainan yang berada di moll tersebut..
Cia ingin sekali memainkan semua wahana yang ada di sini tapi ia takut jika virgo akan meninggalkannya sendirian..
"Kau ingin bermain?"tanya virgo dan dia nggukin semangat oleh cia
"Yasudah bermainlah sesukamu"ucap virgo
"Ta-tapi aku takut,jika kamu nanti meninggalkan aku"ucap cia pelan
"Tidak aku akan menemani kamu main sepuasnya disini...bermainlah aku tidak akan pergi jauh ok"
Cia mengangguk "kau ingin bermain permainan apa?" Tanya virgo
Cia menunjuk permainan yang ia ingin taiki yaitu play dance cia menuju permainan itu dengan antusias dan memainkannya girang..
Terselip rasa bahagia di hati virgo ketika melihat gadis itu senang gadis ini masih sangat kecil baginya walaupun umurnya sudah 20th..ia masih butuh penjagaan dan perhatian..
cia
Gadis yang ia temui di pinggir jembatan..entah apa yang terjadi dengan cia saat itu sehingga gadis itu nekat bunuh diri...virgo yang saat itu hendak pulang sehabis kerja memberhentikan mobilnya ketika melihat cia yang hendak bunuh diri sontak ia berlari menuju cia dan ingin mencegah kelakuan yang ingin cia lakukan namun ketika virgo ingin mencegahnya badan cia terjatuh...dipelukannya,ia pingsan.. virgo mengetahui bahawa sia sehabis di perkosa dari dokter eric,diperkosa entah oleh berapa banyak lelaki bajingan sampa membuat alat vitalnya hampir rusak dan membuatnya trauma berat.

Sejak itu virgo mencoba mencari tahu tentang kehidupan cia lewat suruhannya dan yang di dapatkan ternyata orangtuanya cia sudah meninggal beberapa bulan yang lalu.

Virgo belum tahu apa yang membuat cia diperkosa oleh para preman,apakah dia diculik? Atau ada masala lainnya?
ahh entahlah ia akan tanyakan kepada wanita itu nanti ketika keadaanya sudah membaik..
Suara dering hp berbunyi membuyarkan semua pikiran virgo itu adalah telepon dari suruhannya
Virgo berjalan mencari tempat sepi untuk mengangkat telepon itu
"Ya hallo"
"Maaf tuan sebelumnya saya ingin memberi info bahwa orang yang memperkosa non cia sudah tertangkap namun hanya dua orang yang lainnya berhasil kabur"
"Baiklah urus mereka jebloskan mereka kepenjara dan segera tangkap teman mereka yang lain"ucap virgo tegas
"Baik tuan"
Sebenarnya berapa banyak lelaki yang sudah memperkosa mu cia??..ahh..pikirnya sambil menghela nafas berat rahangnya mengeras ia marah entah perasaan apa tapi ia sangat marah gadisnya disakiti..gadisnya? Ahh tidak ia hanya merasa kasihan kepada cia tidak lebih.

"virgo"panggil cia menghampiri virgo,virgo menoleh mendapati cia yang sudah berkeringat dan ketakutan
"Kau kemana?kenapa kau meninggalkan aku sendiri?"ucapnya dengan wajah takut..ahh dia lupa meninggalkan cia sendiri untuk mengangkat telepon tadi
"Maafkan aku cia aku tadi mengangkat telepon sebentar,apakah kau sudah puas bermainnya?"ucap virgo sambil mengelus rambut cia lembut
Cia mengangguk pelan menjawab pertanyaan virgo ia pikir virgo tadi meninggalkannya sendiri..virgo yang melihat cia menitikkan air mata langsung merasa bersalah walaupun gadis itu menundukkan kepalanya tapi virgo tau bahwa ia menangis kini..
"Maafkan aku tadi aku hanya mengangkat telepon sebentar dari kantor"ucapnya memeluk tubuh mungil cia...
"Aku takut virgo jangan tinggalkan aku"ucap cia dalam pelukan virgo

Aku tidak akan meninggalkanmu cia..aku janji




#Huft aku bingung nihh mau lanjutin apa ngg ceritanya soalnya aku takut ngg seru aja ceritanya.. tolong kasih solusinya ya gaes pliss
Butuh semangat...😭😭

Don't Leave MeWhere stories live. Discover now