²Murid Baru

106 9 21
                                    

Halo guys! Ini cerita pertama aku ya guys jadi maafin kalok  ceritanya gaje. Semoga kalian menikmati karya aku. Selalu dukung cerita aku ya dengan menjadi readers setia aku dan kalok kalian berkenan kalian bisa vote and comment!!!! Jadi aku bakal usahaain supaya setiap hari minggu aku update.

Selamat Membaca....

"ayo sini ibu tunjukkin" baru saja buk arsyi berjalan sembari merangkul Dina buk arsyi berkata "Dean hati hati ya nanti suka sama murid baru!"

"IBUU ARSYII" teriak Dean jika guru lain di panggil seperti maka dia akan marah tapi berbeda dengan buk Arsyi, buk Arsyi selalu menganggap muridnya sebagai teman agar membuat murid muridnya nyaman berkomunikasi dan bisa menceritakan masalah yang sedang dihadapi. Bahkan ibu Arsyi tidak pernah meremehkan murid bodoh sekalipun.

"iya iya maap ibu cuma becanda Dean. Babay ibu mau nganter calon pacar Dean eh maksudnya anak baru wkwkwk"

😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝
Disisi lain Dean yang sedari kesal di lapangan langsung menuju ke kelasnya. Dean pun sedang memainkan Game yang sangat lumrah yaitu PUBG. Seakan menikmati bermain itu Dean tidak sadar jika seseorang datang ke kelasnya dan berdiri di depan kelas.  "permisi anak - anak " Dean seperti mengenal suara itu Dean pun menengok ke depan dan ternyata itu suara bu Arsyi dan Dean pun langsung memasukkan handphonenya ke kolong secara sembarang. Lalu Dean baru menyadari jika di samping guru itu ada seseorang yang membuatnya kesal hingga detik ini. "jangan - jangan anak semut itu sekelas lagi sama gue" batin Dean. Saat Dina melihat ke teman temannya sembari menunggu bu Arsy selesai berbicara pandangan Dina dan Dean bertemu. Jika dilihat lihat Dean memang ganteng , matanya sangat menawan apalagi bibirnya, TOLONG JANGAN AMBIGU YA !!! kulitnya putih, lucu , imut , dan sangat tidak cocok dengan sifatnya yang galak. Jika kalian belum mengenal Dean maka kalian akan mengira Dean itu anak yang kalem, lemah lembut, dan sopan. "muka aja yang bagus tapi sifat telur bebek emang dasar anak konda" batin Dina seraya memandang Dean. Dina ingin sekali memukul Dean habis- habisan tapi apa daya tenaganya lebih kecil dari pada Dean. Saat seseorang menyentuh bahu Dina barulah Dina sadar dari lamunannya.
"eh" ujar Dina

"kenalin nama kamu sama temen temen kamu ya!"

"i-iya bu"

"selamat pagi temen temen kenalin nama aku Dina Tarisa Putri, aku pindahan dari Yogyakarta. Semoga kalian bisa kenal lebih dekat dengan aku " Suara riuh pun mulai terdengar ada yang bilang Dina cantik, baik bahkan ada yang bilangan Dina kecentilan sebelum hujat - hujatan berlangsung lama bu arsyi menyuruh diam semua murid agar tidak membuat Dina risih.
"Diam ya anaka anak"

"Dina kamu duduk ya di samping.....

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Hy guys welcome back lagi karena aku belum ada pengenalan hobi hobi para tokoh jadi di part selanjutnya aku mau kasih kalian pengenalah para tokoh. Semoga kalian gak bosen ya baca cerita aku ni. Selalu support aku dan dukung aku ya. Semoga kalian bahagiaaaa. Ditunggu kelanjutannya hari minggu.

Byee🤗

I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang