5 Blink

80 9 30
                                    

Halo guys! Ini cerita pertama aku ya guys jadi maafin kalok ceritanya gaje. Semoga kalian menikmati karya aku. Selalu dukung cerita aku ya dengan menjadi readers setia aku dan kalok kalian berkenan kalian bisa vote and comment!!!! Jadi aku bakal usahaain supaya setiap hari minggu aku update.

Selamat Membaca...

(Quotes : Kenapa kita harus menyimpan rasa, jika bisa diungkapkan??)
-DEAN

**************************
Hari ini panas matahari menyengat sehingga para pemain basket yang bisa dikategorikan cogan karatan tengah membuat para perempuan berteriak - teriak histeris, iya cowok itu berenam (Dean, saka, Nico, cello, iqball) yang sering disebut sebut PCSG (perkumpulan cogan SMA galaksi) oleh siswa siswi SMA Galaksi termasuk genk yang sangat hitz di kalangan remaja yaitu BLINK beranggotakan 3 orang yaitu (Angel, Nisa, serlin ) ya mereka bertiga adalah penggemar terberat PCSG bahkan pada suatu hari ada seorang siswi yang menembak Dean dan dengan cekatan, gesit, dan singset mereka bertiga langsung melabrak seorang siswi tersebut hingga siswi tersebut ingin keluar dari sekolah dan hingga sekarang siapa pun yang dekat dengan PCSG maka siap siap hidupnya seperti neraka. Beralih dari cerita itu Dina sempat ngeri saat mendengar cerita itu dari teman barunya (Lili).
"Emang bener kayak gitu?, kok gue jadi takut ya" ujar Dina

"Iya kalok lo gak percaya sama gue lo bisa bukttiin sendiri" ujar Lili

"Gak ah gue percaya sama lo, tapi lagian kita disini manusia yang punya hak asasi masing-masing emang dia bisa mengatur rasa kita buat siapa aja?"

"Iya sih menurut gue itu mereka bertiga terlalu berlebihan"

"Berlebihan banget malah , emang mereka pacaran gak kan? Kenapa mereka ngelarang siswi Siswi disini buat suka sama apa namanya tu yang lo bilang tadi POGSG"

"PCSG din, singkatannya PERKUMPULAN COGAN SMA GALAKSI. Emang kalo POGSG itu apa?"

"PERKUMPULAN ORANG GOBLOK SMA GALAKSI"

"Wah lo ya pasti kalok ada penggemarnya PCSG dengar lo bisa abis"

"Idihh serem banget gue gak takut "

"Iya iya lo dah orang yang paling berani sedunia, udah ayok kelapangan basket "

"Ngapain?"

"Nonton PCSG lah kan sekarang mereka lagi tanding"

"Gak gue gak mau buang buang waktu aja "

"Please lah din lo kan temen gue yang terbaik "

"Iyain deh yang waras ngikut aja"

"YeY Dina emang terbaik, tercantik, termanis"

"Lah emang fakta Tumben lo jadi anak pintar "

"Lo ngira gue goblok"

"Lah iya itu lo nyadar"

"DINA AWAS LO YA "

"Yaelah gitu aja marah gue kan cuma bercanda" rayu Dina sambil merangkul Lili menuju lapangan basket sekolah SMA GALAKSI 2.

Yeyyy guys aku udh update siapa nih yang nunggu nunggu cerita ku. Maaf kalok cerita ini gak sesuai ekspektasi kalian. Selalu jadi readers setia aku ya dan jangan lupa vote and comment.

Bye:)

I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang