Halo guys! Ini cerita pertama aku ya guys jadi maafin kalok ceritanya gaje. Semoga kalian menikmati karya aku. Selalu dukung cerita aku ya dengan menjadi readers setia aku dan kalok kalian berkenan kalian bisa vote and comment!!!!
Selamat Membaca....
"Iya Dean kita dimana?"
Entah kapan Dina mengubah cara bicaranya menjadi lembut dan tidak menggunakan lo gue."Kita dirumah sakit lo bikin panik banget gue nanya lo gak jawab"
"Gue lagi sakittt banget perut gue perih bangett"
"Maaaf udah bikin lo kayak gini!"
"Ga apa apa kok bukan salah lo" kata Dina lembut. Gue gak nyangka lo sebaik ini batin Dina.
"Eh by the way lo sakit gegara apa"
"Gue gak tau sakit apa tapi akhir akhir ini gue sering sakit perut dan gak nafsu makan"
"Mau diperiksaiin ke dokter mumpung udah di rumah sakit."
"Gausah Dean udah berapa kali gue bilang"
"Gue cuma nanya jangan ngegas dong"
"Tapi gue gak mau"
"Oh ya udah sih gitu doang pakek marah"
"Diem Dean"
Akhirnya Dina pun menutup pembicaraan mereka setelah keadaan makin memanas.
**************************
Hari ini random crew berkumpul di rumahnya Dean hanya untuk berbincang bincang tidak jelas seperti menghitung berapa kali manusia bernafas dan menghitung beras yang ada dirumah Dean.
"100,101,102,103,104,105. Eh eh mumpung inget gue mau nanya. Dean lo bener kemarin nganterin anak baru yang cantik nan imut dan tidak sombong?" Tanya cello"Ah alay lu" sahut iqbal. Entah siapa yang ditanya dan yang menjawab siapa.
"Lebay " sahut cello tak kalah sengit.
"Udah udah lo berdua ribut ribut dirumah gue, gue usir kalian" kata Dean
"Aduhhhh Abang jangan galak napa!"
"Lo bener nganterin Dina " tanya saka datar
"Iyaa tapi itu pertama kalinya dan terakhir kalinya gue gak mau berurusan sama dia lagi. Dia spesies manusia yang suka ngegas, gue baik baik dia yang ngegas" kata Dean
"Eh ngomongin diri sendiri, upssss" ucap iqballl dengan tertawa. " gue heran sama lo yan, seolah lo yang paling bisa menilai orang padahal lo gak tau sifat lo sendiri bahkan lebih jelek dari pada dia" kata iqbal
"Oke gue salah maafin gue pantasnya gue gak nilai orang dari 1 perbuatannya mungkin aja dia khilaf, makasih ya bro udah ngingetin gue maaf sekali lagi ya temen temen kalok sifat gue nyebelin"
"Santuyyy" ucap cello, saka, agata, iqball, dan Niko bersamaan. Begitulah mereka saling mengingatkan jika salah satu orang membuat kesalahan dan saling memaafkan.
**************************
Pukul 02.00 malamDina terbangun dari tidurnya dan merasakan perih diperutnya
"Arghhhh sakit bet perutku malah gak ada orang dirumah " kata Dina. Dina memang sendiri saat ini karena kakaknyq menginap dikantor karena ada kerjaan lembur Dan ibunya sedang ke malang mengurus pekerjaannya disana. Seakan tidak bisa menahan sakit perut Ini ia menelfon Lili sahabatnya.
"Halo, lo kenapa nelpon gue malem - malem mau curcol jangan deh ya gue ngantuk mau tidur ""Arghhh sakit perut gue li gue gak tahan"
"Lo udah ke dokter ?? "
"Gak gue gak mau ke dokter lagian gue sendiri juga dirumah tolongin gue li"
"Gini deh lo berdoa dulu sampe gue sampe disana tunggu pliss lo harus Kuat "
**************************
Ciah drama banget yak. Btw author comeback dan author update nya gak bakal sesuai jadwal because author sibuk. Author up lagi kalok vote di chapter ini sampek 20 dan hari itu juga author update kalok gak bisa author update semaunya author.Bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Tired
Teen FictionCieeee yang penasaran makanya kalok penasaran langsung baca aja ceritanya okay!