17 Pensi part 2

56 4 50
                                    

Halo guys! Ini cerita pertama aku ya guys jadi maafin kalok ceritanya gaje. Semoga kalian menikmati karya aku. Selalu dukung cerita aku ya dengan menjadi readers setia aku dan kalok kalian berkenan kalian bisa vote and comment!!!!

Selamat membaca .....

Dari tadi Dina terus - terusan mengecek handphonenya ia khawatir karena 45 menit lagi ia harus tampil tapi bang Dika ( kakak Dina) yang akan bermain gitar saat Dina bernyanyi belum juga sampai padahal tadi Dina dan bang Dika berangkat bareng ke sekolah akan tetapi tadi saat di tengah - tengah pensi bang Dika ijin kepada Dina keluar sebentar karena ada urusan sebentar dan akan berjanji untuk datang secepatnya saat ini Dina benar benar khawatir karena Dina orangnya agak panik-,an.

15 menit berlalu

"Li kok abang gue belum dateng ya gue khawatir banget sumpah!!!"

"Sabar din lagian lo tampil lagi 30 menit kan pasti nanti abang lo dateng. Nih minum dulu jangan panik santuyyy, lo kan nanti tampil paling akhir"

"Thank you lo emang temen terbaik gue"

"Lo temen gue?"

"-,-"

30 menit berlalu

"Li gue udah nelfon abang gue 15 kali sesuai saran lo tapi handphone abang gue kayaknya mati soalnya tadi gue telpon operatornya bilang gak aktif"

"Santuyy dulu din lagian 15 menit lagi lo tampil tenang aja"

"Lah lo masi nyuruh gue santuyy gak bisa dong ini gue mau tampil tapi gakada yang gitarin gimana sih?"

"Eh jangan ngegas dong santuyy gue bilang. Gampang tu semua masalah pasti akan terselesaikan kalok ada LiLi" 

Tiba - tiba Dean lewat.
"Eh , eh kak Deannnnnnn"

"Lah tumben lo manggil gue kakak pasti ada maunya kan? "

"Heheheheheh kok lo tau"

"Dasar adik kecil udah cepetan bilang kakak ganteng yang manis, imut dan tidak sombong siap membantu"

"Aaa sweet banget sehh lo bisa main gitar kan?"

"Bisa lah gue kan muntitalenta secara gue itu member random crew lah cuma maen gitar mah kecil"

"Nah ini baru sepupu gue, kak tolongin Dina dong jadi sebenarnya dia itu mau tampil sama kakaknya Dina nyanyi dan kakaknya main gitar tapi tadi kakaknya Diba keluar bilang ada urusan sebentar dan sampe sekarang gak balik - balik  sementara 15 menit lagi Dina mau tampil"

"Tolongin gue ya Dean!!!  Plisss!!!!" Kata Dina

"Oke btw ada 1 syarat yang harus lo lakuin. Lo setuju??" Kata Dean

"Wait tunggu dulu apa syaratnya?? "

"Setelah kita tampil gue kasi tau"

"Selesai kan masalah lo din tenang aja kalok ada dari impossible jadi i'm possible"

"Dasar fansnya merry riana" kata Dean dan Dina berbarangen.

"Aa cieeeee ngomongnya barengan"

"-,-"

**************************
Kali ini giliran Dina dan Dean tampil. Semua penonton terkejut karena mereka mengira hanya Dina yang tampil. Dan semua penonton bertepuk tangan.
Dean memulai memetik gitarnya dilanjutkan Dina mulai bernyanyi.

Sulit bagiku
Menghadapi kamu
Tapi ku takkan menyerah
Kau layak kuperjuangkan
Perih bagiku
Menahan marahku
Tapi ku akan lakukan
Bahkan lebih dari itu
Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah
Karna kamu penting
Lebih penting
Dari semua yang ku punya
Jika kamu salah aku akan lupakan
Walau belum tentu kau lakukan yang sama
Karna untukku kamu lebih penting dari egoku.
Perih bagiku
Menahan marahku
Tapi ku akan lakukan
Bahkan lebih dari itu
Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah
Karna kamu penting
Lebih penting
Dari semua yang ku punya
Jika kamu salah aku akan lupakan
Walau belum tentu kau lakukan yang sama
Karna untukku kamu lebih penting dari egoku.
Aku yang minta maaf walau kau yang salah
Aku kan menahan walau kau ingin pisah
Karna kamu penting
Lebih penting
Dari semua yang ku punya
Jika kamu salah aku akan lupakan
Walau belum tentu kau lakukan yang sama
Karna untukku kau lebih penting dari egoku.

Semua penonton bertepuk tangan dan penampilan tadi berakhir saat Dina dan Dean mengucapkan terima kasih.

Hay ges welcome back jadi aku upnya ga sesuai jadwal karna author udh kelas 9 dan aku udah deket ujian simulasi, pemantapan, usbn , dan unbk. Dan buat kalian yang mau ujian SEMANGATT!!! AYOK KITA BISA!!! Semoga lancar ya unbk ku. Jangan lupa vote

Bye 👋

I'm TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang