Jangan lupa vote yah guys!
"Arel" Kata gue menyapa nyja.
Dan dia nengok dengan senyum begitu pula dengan Davina. Sebelumnya gue udah pernah ketemu Davina pas Davina main kerumah Arel.
"eh hai Atika, ngapain disini?" Kata Arel.
"Hai Atika" Kata Davina dengan senyum yang sangat manis, mungkin itu salah satu hal yang Arel suka dari Davina.
"iya hai rel, hai dav. Ya beli barang dong." Kata gue. Awalnya gue senyum tapi saat Arel nanya kaya gitu bikin gue memutar bola mata malas.
"eh bang Irzan" Kata Arel. Btw dia jarang ketemu sama Irzan karna Irzan itu tinggal di Bandung dan kalo lagi kerumah dia jarang banget keluar rumah.
"iya rel" Kata Irzan.
"lagi di jakarta bang, kapan kesini" Kata Arel.
"iya nih lagi liburan kuliah gue, tadi siang rel" Kata Irzan sambil senyum.
"oh iya bang kenalin nih doi gue hehe" Kata Arel ke Irzan.
"Irzan. " Kata Irzan dengan senyum yang menunjukan gigi.
"Davina" Kata Davina tersenyum.
"makan bareng yu, itung itung double date hehe" Kata Davina.
"eh kita bukan pasangan, kita cuma sepupuan." Kata Irzan dengan senyum dan gue cuma bisa tersenyum.
"eh sorry sorry kirain hehe" Kata Davina.
"cocok tapi lo bang sama Atika" Kata Arel.
"dih ogah juga gue sama dia. Kalo bukan sodara gaakan gue ajak jalan dia." Kata Irzan.
"kok lo gitu sih jan" Kata gue bete gitu, asli kesel gitu kan.
"yaudah yaudah yuk kita makan." Kata Davina. Dan gue Irzan dan Arel hanya menganggukan kepala.
Saat jalan gue dirangkul Irzan, benar benar kelihatan kalo kita pasangan. Tapi gue lepas gegara masih kesel kan tapi dia ngerangkul lagi rada mau miting leher gue, gila kan tuh orang.
"ih ih sakit jan" Kata gue.
"eh eh sakit bneran" Kata Ijan sok sok khawatir sambil megang pipi.
Si Arel sama Davina malah cekikikan di depan.
Terus kita lanjut jalan cuma Ijan genggam tangan gue.
Saat sudah di tempat makan kita langsung milih tempat duduk dan langsung mesen makanan.
Gue pesan Spaghetti Aglio Olio dan minuman Cola Irzan pun sama mengikuti gue. Sedangkan Arel dan Davina memesan Fried Noodle dan minuman nya sama.
Setelah makanan datang kita makan sambil ngobrol sedikit. Setelah selesai gue langsung pamit sama Arel dan Davina karna gue pengen beli Pizza hehe memang perutku susah untuk di ajak diet.
Saat sudah selesai kami membawa pulang 3 box Pizza yang kami beli hehe ga nanggung nanggung kan kalo beli.
Saat udah sampai rumah gue makan pizza nya sama yang abang, Ijan juga Raihan. Setelah selesai makan gue langsung masuk dan menuju kamar lalu berbaring sebentar setelah itu gue mandi dan ganti baju gue jadi baju ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Dekat [HIATUS]
Teen Fiction[REVISI] Sore hari itu dia ngajak gue ketemu di taman yang biasa kita datengin saat kencan hehe, bohong deh kita masih temenan haha ternyata gue berharap lebih. Gue fikir dia mau minta maaf karna beberapa hari lalu kita marahan gitu atau pengen ngom...