Jangan lupa vote yah guys....
Hihi"lo ngapain kesini?" Tanya Arel saat baru dateng.
"bundaa Arel mulai kaya mamas bun" Adu gue sama bunda Zeva.
"Hust Arel gaboleh gitu kamu ih" Jawab bunda.
"iya bun iya" Jawab Arel.
"rel nanti anter Atika dulu yah kasian dia sendirian" Ucap bunda Zeva
"ogah ah bun, Atika tuh berisik banget anak nya" Kata Arel pada bundanya.
"apaan sih aku ga gitu rel ih" Kata gue.
"udah udah cepetan sarapan nya udah jam 6 loh nanti Atika telat" Ucap bunda memisahkan pertengkaran.
Setelah selesai sarapan Arel ngajak Atika berangkat.
"ayok tik berangkat sekarang, takut nanti macet" Ajak Arel.
"ayokk" Kata gue.
"bunda aku sama Atika berangkat dulu yah" Ucap Arel lalu salim.
"bunda sayang, aku sama Arel berangkat dulu yah. Bunda hati hati dirumah yah" Ucap gue lalu salim.
"iya sayang hati hati di jalan juga yah. Arel bawa mobil nya jangan ngebut ngebut yah" Ucap bunda terus langsung kecup kenin
g gue.Gue masuk mobil langsung yang sudah ada Arel di dalam nya. Dan kita jalan untuk kesekolah gue.
"rel mau nanya deh" Kata gue.
"nanya tinggal nanya" Kata Arel.
"salah ga sih kalo suka sama sahabat sendiri" Kata gue bertanya.
Dia auto nengok ke gue terus mata e melotot kek mau keluar gitu.
"lo suka sama gue?" Kata Arel bertanya.
"kok lo jadi orang pede banget sih? emang lo sahabat gue?" Kata gue kesel sambil mendelikkan mata.
"harus pede jadi orang tik. emang kita bukan sahabatan? terus apa dong" Kata Arel.
"bukan kan kita musuh" Kata gue.
"parah masa gue dibilang musuh sih" Kata Arel.
Gue ga jawab omongan dia lagi terus kita sama sama diem. Dan akhirnya kita sampe di sekolah gue.
"gue duluan yah rel. Hati hati di jalan" Kata gue.
"iya lo juga belajar yang bener, jangan mikirin gue mulu ye" Kata Arel cengengesan sambil ngacak ngacak kerudung gue.
"hm.. Gausah di acak acak bisa kan? Cape tau ngebenerin nya elah" Kata gue kesel. Btw kita masih di mobil yah.
"iya iya sini gue benerin" Kata Arel ngebenerin jilbab gue sama masukin rambut rambut gue yg keluar keluaran.
"udah sono lo masuk ke kelas. Gue juga mau sekolah nih" Ucap Arel.
"bacot banget sih kamu sayang uhm" Kata gue sambil ngelus pala e galama gue ketok terus gue keluar mobil sebelum suara menggelegar dia keluar. Hahaha.
"sakit bego tika" Kata Arel kesal sebelum gue nutup pintu. Terus gue ngakak aja.
Terus dia buka kaca lambain tangan terus bilang "dadah" gue dadah dadahin aja. Terus gue masuk ke dalam kelas yang masih sepi.
Emang kelas gue gini padahal udah jam setengah 7 lewat 15 baru 6 orang doang yang dateng. Langsung gue duduk di bangku gue.
Ga lama dateng lah ciwi ciwi ku. Thafana sama Kayesa udah dateng cuma Ayu belum dateng nih. Gue sapa aja ya mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Dekat [HIATUS]
Teen Fiction[REVISI] Sore hari itu dia ngajak gue ketemu di taman yang biasa kita datengin saat kencan hehe, bohong deh kita masih temenan haha ternyata gue berharap lebih. Gue fikir dia mau minta maaf karna beberapa hari lalu kita marahan gitu atau pengen ngom...