8

14 4 0
                                    


Hello everyone!

"gue takut gue sayang sama dia" gumam gue saat inget tadi.

Ga ngerti lagi gue sama perasaan gue kenapa lagi nih gue. Chat Arel ah kangen gue sama dia wkwk.

Arel🦒

P
Arel
Rel
Lagi sibuk ga?
Pasti ga sibuk kan?
Lo kan gada kerjaan
Hehe
Eh
Bales dong
Jerapah
Badak
Bercula
Read

Apaan sih
Bacot banget
Kaya bebek
Kangen lo yah sama gue
Read

Songong lo
Iya nih gue kangen sama lo
Pacaran mulu sih kerjaan lo
Ga inget sama gue lo kalo punya pacar
Read

Yah jangan ngambek dong sayang
Kamu kan tetap di hatiku
Read

Kok gue geli yah rel
Eh besok anterin gue dong
Read

Anterin kemana
Males ah
Read

Ke tempat les
Besok gue les rel
Jam 10
Anterin sih
Gue lagi males sama orang rumah
Abis itu gue dirumah lo aja deh gue masakin masakan kesukaan lo deh
Bilang bunda aja siapin bahan2 nya
Hehe
Read

Jam 10?
Males ah gue
Mager bangun pagi
Eh tapi beneran di masakin?
Read

Iya
Tapi jemput gue juga besok yah di tempat les.
Besok gue kerumah lo yah
Jadi lo ga perlu jemput kerumah
Read

Oke siap bos
Awas lo bokis gue ketekin lo
Read

Iyaa
Bacot lo
Read

Setelah gue chatan sama Arel gue langsung siap siap tidur karna udah malem juga kan.

•••

Irzan Pov On!

Gue udah selesai mandi gue juga udah pake baju gue pake boxer sama kaos oblong warna hitam, karna yah inilah baju gue kalo buat tidur enak guys ade gitu.

"zan ga jadi tidur bareng deh" ucap Atika tiba tiba yang bikin gue bingung terus ngerutin dahi gue. Gimana ga bingung orang tadi dia maksa maksa karna ketakutan bahkan turun dari mobil aja masih gelendotan sama gue.

"kenapa? Aku kan udah mandi ga bau kok" kata gue gitu. Yah gue mikirnya dia gamau tidur sama gue karna belum mandi padahal barusan gue mandi, pernah sih dulu gue tidur sama dia cuma gue nya ga mandi dia marah marah terus ga jadi tidur sama gue, yah gue mikirnya gitu.

"gapapa kok, eh zan sini deh pengen pegang rambut kamu" kata dia biasa aja. Ga curiga juga gue.

Akhirnya gue duduk di kasur pas di depan dia, terus dia pegang rambut gue terus di elus elus ga lama tangan nya tuh kaya nyengkrem rambut gue terus sama dia di tarik rambut gue, iya gue di jambak anjir asli gatau apa apa tiba tiba di jambak. Ini anak kenapa coba mana sakit, gue coba lepasin tangan nya dari rambut gue.

"arrggghhh... Sakit tik yaallah rambut gue" kata gue kesakitan sambil ngelepasin tangan dia yang masih jambak gue.

Galama di lepas juga akhirnya lega dah rambut gue.

"apaan sih kok lo jambak jambak rambut gue" kata gue sewot. Gimana ga sewot gue ga salah apa apa di jambak, pea emang bocah ini.

"makasih yah udah minjemin rambut nya lagi kesel banget nih gue" kata dia ke gue dengan santai nya mana pake senyum senyum kesel aja pengen gue getok kalo ga inget dia cewe. Kulit pala gue jadi sakit kan perih gitu.

Teman Dekat [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang