Irzan Pov
"bang aku naik dulu yah mau mandi" ucap gue.
"iya zan" jawab mas Gavin.
Gue langsung naik ke atas tapi ga ke kamar, gue ke kamar atika dulu. Gue rasa dia marah ke gue gara-gara gue ga cerita ke dia nih kalo gue udah punya pacar.
tok.. tok..
"tik gue masuk yah"
"iyaa.."
"kamu marah sama aku tik?"
"engga, siapa yang bilang?"
"yah aku ngerasa aja"
"itu tau"
"bener kan kamu marah"
"udah tau nanya mulu" jawab Atika kesal.
"kan kan, pasti karna baca chat aku sama pacar aku kan"
"tau dah"
"ya maaf niat nya mau cerita ke kamu cuma waktu nya yang bikin aku belum siap cerita ke kamu tik" jelas gue.
"yaudah kalo kamu udah mau cerita, cerita aja ke aku. Maaf udah bersikap kekanak-kanakan"
"jangan bilang begitu tik, aku makin ngerasa bersalah karna ga ceritain ini ke kamu"
"ish apaan sih jan"
"sini sini peluk,kangen tau aku sama kamu" kata gue sambil ngerentangin kedua tangan gue buat meluk dia.
"lebay deh jan, tapi aku juga kangen kamu hehe" jawab Atika cengengesan. Tapi dia ngamperin badan gue dan dia meluk gue erat banget. "maafin aku yah zan" lanjutnya.
"iya iya maafin aku juga yah" jawab gue sambil meluk dia dan ngelus-ngelus rambut dia. Btw kepala nya dia tuh gue peluk juga hehe, soalnya tinggi dia cuma sampe dada gue doang
Atika Pov
"kita duduk dulu yah aku ceritain tentang Febri ke kamu"
"hmm iyaa" jawab gue.
"jadi Febri itu temen kampus aku dia beda jurusan sama aku, dia anak fakultas ilmu budaya program studi sastra inggris, kalo aku kan fakultas ekonomi program studi nya manajemen. Waktu itu aku main ke gedung ilmu budaya mau ketemu sama temen nongkrong aku yang kebetulan dia anak sastra indonesia, terus aku lagi jalan eh ga sengaja dia nabrak aku terus berkas berkas yang dia bawa jatoh semua otomatis aku bantuin dia buat ambilin semua berkas berkas nya yang jatoh. Pas udah beresin semua berkas nya dia minta maaf ke aku terus yaudah toh cuma nabrak doang kan ga sengaja juga, terus aku kenalan deh sama dia terus dia juga yang mganterin aku buat ketemu temen aku yang anak sastra indo. Terus makin hari kita makin deket karna ternyata dia adek nya senior aku, aku mulai chatan sama dia terus sering telfonan juga anak nya seru ternyata, dan beberapa bulan ini dia bener bener bikin aku nyaman tik dan aku mulai ada rasa sama dia tepat bulan kemarin aku nembak dia dan alhamdulillah nya aku diterima hehe" jelas Irzan.
"oh gitu, nanti aku kalo ke bandung kenalin yah" jawab gue.
"iya iya gampang itu mah" jawab Irzan.
"oke oke, kamu udah mandi zan?"
"eh iya lupa hehe, aku mandi dulu ya" kata Irzan.
----
Author Pov
tokk.. tokk..
"dek turun yuk kita makan" ucap mas Gavin.
"iya mas nanti aku turun" kata Atika.
"yauda mas duluan yah"
"iya mas"
---
"uhh kenyang" ucap Atika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Dekat [HIATUS]
Teen Fiction[REVISI] Sore hari itu dia ngajak gue ketemu di taman yang biasa kita datengin saat kencan hehe, bohong deh kita masih temenan haha ternyata gue berharap lebih. Gue fikir dia mau minta maaf karna beberapa hari lalu kita marahan gitu atau pengen ngom...