7

14 4 0
                                    

Haiiii!

"hehe" Irzan terkekeh sambil ngacak ngacak rambut gue.

"ga mungkin lah, kalo kamu kesepian kabarin aja kalo lagi ga sibuk pasti aku sempetin main" lanjut Irzan.

"hm.." jawab gue berdehem.

•••
Irzan Pov On

"kalo lo udah nikah gue sama siapa yah gaada yang nemenin gue gabut dong" tiba tiba Atika ngomong gitu yang bikin gue kaget.

Gue langsung natap Atika.

"kalo lo butuh gue jangan sungkan sungkan buat nelpon chat gue gausah segan kalo misalkan nanti gue udah punya istri kalo bisa kita jalan bertiga malah" kata gue sambil natap Atika.

"gila aja lo mau bikin gue jadi nyamuk hah?" jawab Atika kesel.

"hehe" gue terkekeh sambil ngacak ngacak rambut dia. Gemes banget asli gue sama dia kalo bukan sepupu mungkin udah gue pacarin, dia tuh manja banget sama gue sama abang abang yang lain, dia juga sopan tapi sama gue kadang songong.

"ga mungkin lah, kalo kamu kesepian kabarin aja kalo lagi ga sibuk pasti aku sempetin main" lanjut gue.

"hm.." jawab Atika berdehem.

Gue rasa dia kesepian karna yah abang sepupu kita udah pada nikah sedangkan abang gue sama abang nya dia kerja abang dia yang 1 lagi kuliah di korea ade nya sekolah gue juga kuliah mungkin dia kesepian gada temen cewe juga dia kasian yah walaupun ada temen temen sekolah nya.

Gemes banget asli sama Atika, bikin sg ah.

(btw itu sg nya di ss nya lewat ig nya atika begitupun nanti sebaliknya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(btw itu sg nya di ss nya lewat ig nya atika begitupun nanti sebaliknya)

Gemes kan.

"yuk kita nonton" ucap gue ke Atika.

"beneran mau nonton jan? Kita bawa barang lumayan banyak loh ini" jawab Atika gitu.

"udah gapapa yuk kita nonton, mau nonton apa?" tanya gue ke Atika.

"danur 3 yuk zan, pengen nonton deh atau ga nonton sin aja yuk" jawab Atika antusias.

"kalo danur nanti kamu takut lagi nanti tidur minta ditemenin males ah" jawab gue.

"tapi aku penasaran banget jan nonton danur aja yah" kata dia mulai manja nya keluar biar gue iyain. Okelah gue pasrah.

"hm.. Yaudah ayo" kata gue.

Irzan Pov Off

•••

Atika Pov On

"jan kan film nya masih lama, nunggu nya sambil minum yah aku haus nunggu di XXI nya aja" kata gue.

Teman Dekat [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang