🐭🐭🐭
hari ini awal bagi seluruh siswa siswi ajaran baru masuk sekolah baru. Yujin, hari ini hari pertama mpls di sekolah barunya– SMA PRODUCE 148.
Yujin yang lulus dari SMP STARSHIP itu sedang menjalani mpls di sekolah barunya. yujin itu anak yg pintar. pintar banget. buktinya bisa masuk ke sekolah favorit yg ngga sembarang orang bisa masuk. cuma siswa berprestasi yang bisa sekolah di sma produce 148.
mau tau nem nya yujin berapa?
38,97.
itu juga masuk ips coi :( bayangkan seberapa pintar anak yang sekolah di sma produce 148. gilee. bisa sih masuk ipa, tapi yujin ga minat
"yujin, udah disiapin semua?" tanya doyeon– mama yujin dari telfon. yujin ngedehem.
yujin ini anaknya simple. klo ga diajak ngobrol ya diem. kalo ngobrol ga penting ya diem. tapi jgn salah, gitu gitu dia hits di angkatan nya.
"yaudah hati hati ya. salam buat nenek" kata doyeon di seberang sana. yujin langsung matiin telfon nya.
habis itu, yujin langsung ngambil tas nya dan pamit ke nenek nya. jangan lupa perlengkapan buat mpls hari ini.
di perjalanan, dia buka hp karena notifikasi dari temen temen nya numpuk. gatau isi nya apa, pokonya kalo ga menarik ngga yujin bales.
Line
jiheon
yujinnnjiheon
dimanaayujin
busyujin
knp?jiheon
gppjiheon
cepet ya soalnya mau upacara
nanti kalau lo telat di liatin banyak kaka kelasjiheon
masa baru mpls udah telat, gimana kedepannyayujin
iyayujin
baru jam 5:48 perasaanjiheon
HEHEHEjiheon
tadi itu gue buru buru,
mau liat kakak gantenk disini heheyujin
jgn cari yg ganteng,
bisanya cuma nyakitinjiheon
ih maafjiheon
iyadeh ngga dibahas lagijiheon
cepet yaa yujin!!❣️jiheon
see you😘read
setelah sampai, yujin langsung jalan ke dalem komplek sekolahan nya. jalan santai si, soalnya juga masih lama kok.
sampe disekolah, yujin langsung masuk ke barisan kelas X IPS 1. itu kelas nya yujin untuk seterusnya. dan bertemulah jiheon disana.
–
sehabis upacara, kakak osis langsung ngasih pengarahan untuk mpls hari ini. dan seluruh siswa mpls dipersilahkan sarapan bagi yg belum sarapan.
"yujin" panggil jiheon
"kenapa?" tanya yujin, jiheon ngedeket ke arah yujin
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Mini [END]
Fanfictiondua insan yang saling jatuh cinta. cast: 🐭Ahn Yujin IZ*ONE 🐭Kang Minhee CRAVITY ©ahnyudaengg, 2019.