menetap?

612 70 8
                                    

🎬🎬🎬

"masuk duluan, om moonbin mau ambil barang di bagasi" ucap moonbin. yujin langsung jalan ke dalem rumah nya.

"eh ada non yujin. apa kabar non" kata bibi jung. "baik bi" kata yujin sambil senyum.

"bibi itu kangen sama non yujin. udah jarang main kerumah sekarang" ucap bibi jung. yujin cuma senyum canggung.

"iya bi, lagi sibuk. hehe"

gak lama,

"yujin!!!!" pekik mamah

doyeon meluk-meluk si yujin sambil cium-ciumin yujin. gemes karena semakin dewasa semakin mirip ong(?)
maksudnya kelakuan nya. absurd. hmm

"sama om moonbin kan?" tanya doyeon. yujin ngangguk, doyeon senyum.

daritadi doyeon ga berhenti senyum karena yujin. yujin mau balik kerumah setelah bertahun tahun lamanya.

dan tiba-tiba,

DUARRRRR

"HAPPY LAST BIRTHDAY ONG YUJIN!!"

yujin kaget. tiba-tiba di kasih supraise happy birthday nya.

"Happy birthday yujin anak kesayangan mamah. maaf ya telat" kata doyeon sambil meluk yujin.

"Happy birthday to you ong yujin. Makin cantik ya" ini seongwoo. dia bawa kue yang tulisan nya "Happy last birthday Ong Yujin 16th"

(di indo 16 di korea 17).

"Makasih mah, pah. Love you!!" ujar yujin sambil meluk seongwoo dan doyeon

yujin udah di kamar nya.
mamah papahnya nyuruh dia buat netap dirumahnya. rumah yang sesungguhnya. tapi– yujin takut kalau ketemu abangnya?
gimana kalau abang nya ngebentak yujin? gak suka sama yujin? lebih parah nya ngebunuh yujin? jangan sampe kan.

yujin lagi asik buka kado dari seongwoo dan doyeon. tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar nya.

dan,

"A–abang" ucap yujin sambil memandang wajah abang nya itu.

"happy last birthday" katanya sambil ngasih bingkisan kecil(?)

"Ma–makasih" kata yujin sambil senyum kaku. abang nya itu ngebales senyum yujin.

yujin berasa mimpi.

ABANGNYA SENYUM MAKIN GANTENK. DIEM AJA GANTENK. HMM

yujin duduk lagi di kasur nya. dan buka bingkisan kecil yang tadi abang nya kasih kedia.

pas dibuka,

kalung inisial Y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalung inisial Y. pas banget sama nama Yujin.

dan ada kertas di dalem nya

To: Ong Yujin

Kang Mini [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang