kelas baru

693 75 3
                                    

05:31

yujin harus berangkat ke sekolah, karena jarak dari rumah ke sekolah nya itu lumayan jauh. apalagi yujin kalau berangkat naik bus. takut telat dia nya.

"yujin gk telfon papah aja lagi?" tanya nenek. yujin geleng terus senyum.

"kenapa sayang?"

"gamau ngerepotin papah" katanya, "yujin berangkat ya. dadahhh" pamit yujin.

yujin daritadi nungguin bus lama banget dateng nya. ga dateng dateng daritadi. padahal dikit lagi dia telat.

tinnn.. tinnn..

yujin noleh,

itu ada kak– minhee. yang waktu itu dia dm.

"bareng gak?" tawar minhee, "yujin kan?" tanya nya.

"gausah deh kak. dikit lagi juga dateng pasti" tolak yujin sambil senyum. minhee auto matiin mesin motor nya, terus ngebuka helm nya yg full face.

"ayo. daripada lu telat"

yujin mikir. dia baru aja sekolah, masa telat?kan ga elit.

"yaudah deh kak" kata yujin. minhee senyum secerah matahari pagi ini. yujin langsung naik motor nya minhee.

"pegangan dong dek. gua mau ngebut nih biar ga telat" katanya. padahal itu cuma modus belaka minhee.

yujin pegangan, tpi bukan pegangan ke minhee, dia pegangan ke tas nya minhee.

"peluk aja peluk" kata minhee pt2

"ih gamau" tolak yujin

"yaudah jangan kaget" kata minhee. dann minhee langsung tancap gass dengan kecepatan 60 ke atas.

"KAK MINHEEE GILAAAAA" disitu yujin langsung meluk minhee kenceng banget. dan minhee ketawa puas.

🌻🌻🌻

yujin turun dari motor minhee. pastinya rambut nya bisa dibilang lumayan berantakan. akhirnya yujin benerin rambutnya dulu.

minhee yang ngeliat yujin lagi benerin rambut auto peka dan langsung nyamperin yujin.

"kalo susah itu minta bantuan dong" kata minhee yang masih fokus ngerapihin rambutnya yujin

"kak, ga enak loh diliatin yang lain" tegur yujin. minhee malah beralih natap yujin. yang ditatap salting

"kenapa emang?" tanya minhee

"ya gk enak lah. aku anak baru disini masa udah bikin gosip satu sekolah" kata yujin. minhee nyengir ganteng.

"lu bukan bikin ulah kok. lu teralu cantik, tpi cuma gua doang yang boleh suka sama lu. yang lain gaboleh" ucap minhee

"ke–kenapa kak?"

"karna, kamu cuma punya aku" jawab minhee.

"ka minhee ngigo y?bangun dulu terus mandi coba" ejek yujin. "makasih ya kak aku duluan ke kelas" pamit yujin ninggalin minhee sendirian di parkiran.

🦄🦄🦄

"AHN YUJINN!!" panggil jiheon, tapi lebih tepat nya teriak.

yujin noleh, "naon?" tanyanya.

"ayo ke kelas bareng" kata jiheon sambil nge gandeng yujin ke kelasnya.

Kang Mini [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang