🦄🦄🦄
jadi, hari ini hari terakhir yujin dan temen temen mpls. besok dia udah resmi jadi murid sma produce 148. seneng ga tuh :v
hari ini yujin di anter papah nya gais ke sekolah. padahal yujin gamau, takut abang nya makin benci sama yujin.
kepo ya masalah apa ?
hehe
"udah pah dsni aja" kata yujin. habis itu salim ke seongwoo– papah nya.
"hati hati ya" kata seongwoo. yujin ngangguk dan keluar dari mobil.
"dorr!!"
"ga kaget ya" kata yujin. jiheon kesel. kenapa ngga kaget?
"ih males. cie di anter bokap" ledek jiheon
"kenapa?"
"gpp" katanya. "jarang aja gitu jin" lanjut jiheon.
"tadinya juga gamau" bales yujin.
"gapapa jin. sekali se umur hidup" kata jiheon sambil ngerangkul yujin.
–
hari ini kaya biasa, apel pembukaan dulu pagi nya, sarapan, materi, istirahat, materi, demo ekskul, penutupan.
sekarang, yujin dan teman teman lagi baris dilapangan. lagi free si, kakak osis nya juga lagi pada sarapan. tapi–
"eh itu yang anak 10 ips"
itu yang teriak anak kelas 11 ipa.
"yang pake tas polos warna peach!!"
yujin nengok ke lantai 2.
"iya lu yang nengok"
"dapet salam dari minhee kelas 11 ipa 3"
anak anak lain pada ngecie cie in. padahal yujin gatau apa apa.
pas dipikir, ternyata itu kaka kelas yang kemarin yujin dm. wahh. kebetulan gitu ya.
"jin, lo kenal jin?" kata yuri
"kaga si, tapi kemarin gue nge dm dia mnta follback" kata yujin
"kurang kerjaan banget si yujin" timpal chaeryoung.
gak lama kakak osis nya dateng dan bilang kalau hari ini ada materi keliling sekolah. semacam pengenalam lingkungan sekolah gitu. paham ngga?
"karena ka minkyu ga masuk. hari ini aku di temenin sama ka junho" kata nako. "junho, sini junho" panggil nako.
junho langsung dateng ke nako sambil senyum.
"eh yena!yena!" panggil kakak kelas yg namanya minhee.
"ape?"
"beliin aer dong ke kantin" suruh minhee. yujin dan teman teman masih bisa denger apa yg di omongin minhee sama yena.
"dapet upah ngga?" tanya yena
"dapet ni duit gua gocap. beliin 3 sisanya buat lu dah" ucap minhee.
yena percaya dong. air di kantin cuma dua rebuan satu botol. beli tiga sisanya buat dia. LAH MAYAN CUK.
"anjir gocap" kata yuri
"mana sini" kata yena.
minhee langsung ngelempar duit nya dari lantai 2 dan ditangkep sama yena.
pas diliat, ternyata uang-uangan :(
"sialan lo mini!"
"canda nako canda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Mini [END]
Fanfictiondua insan yang saling jatuh cinta. cast: 🐭Ahn Yujin IZ*ONE 🐭Kang Minhee CRAVITY ©ahnyudaengg, 2019.