aku kembali setelah sekian lama //boongin. hehe
jangan lupa voment.
tidak voment, aku doain gabisa beli merch izone🙄
---
minhee sekarang bolos pelajaran. katanya 1 hari aja gitu.
dia sekarang lagi di sebuah mall bersama- Junho.
iya mereka bolos berdua, janjian dari semalem.abis kejadian seminggu yang lalu alias ngedate berdua alias jalan jalan berdua, dan minhee nemenin yujin beli novel sekarang minhee balik lagi ke gramed.
hayo mau ngapainn,
tau kan kemarin yujin beli satu novel padahal dia pengen dua-dua nya. karena uang nya yujin nggak cukup makannya yujin cuman beli satu.
disitu minhee kepikiran buat beliin novel yang kedua itu buat yujin. tapi surprise buat yujin nya. gitu si percakapan antara logika minhee dan otak minhee tadi malem.
sekarang dia sama junho lagi makan dulu di sebuah restoran mewah. itu juga minhee yang bayarin karena minhee bilang ke junho "tenang cajun, masalah makan gue yg traktir lu di restoran mahal." blm aja di tabok daniel klo tau kelakuan anak bejad nya ini.
"eh mini ini seriusan bener dah lu bayarin gua di restoran mewah gini?" tanya junho
"yaiyalah broo. kita udeh disini, udah makan aja" jawab minhee santui
sehabis makan, mereka berdua jalan menuju gramedia berduaan sambil bergandeng tangan //tp boong.
"tunggu dah"
"kenapa lu niat banget beliin adek gua novel padahal dia bisa beli sendiri dari uang yg dia tabung perhari itu" ucap junho penasaranminhee tarik napas terus buang, "gini cajun, oke deh sekarang gua jujur sama lu. gua suka sama yujin" kata minhee sok ganteng
"lah terus si mbak gimana?" kata junho dengan nada nyolot
"woi anjir itu masa lalu, udah nggak demen gua ama dia" jelas minhee
"yang terpenting, gimana caranya yujin tau kalo kakang minhee yg gantenk ini mencintai nya setulus hati" ucap minhee dramatis"alay"
"tapi, kalo sampe lu buat adek gua sakit hati mending lu jauh-jauh dari dia atau-""iya anjir tau, tenang aja udah. ayo ke kasir terus cari kotak kado" selak minhee
mereka berdua langsung ke kasir dan lanjut cari kotak kado buat sebuah novel. memang sungguh minhee anak yang boros.
---
"halo"
"halo dek, udah pulang?"
"udah"
"loh kok abang nanya si, abang nggak sekolah yaaaaaa" tuduh yujin ke junho lewat telfon"sok tau banget"
"abang itu abis ngikut campus tour asal kamu tau!""ohhhh, yaudah jemput kesekolah dong. yujin capek naik bus"
"oke"
tutttt..
nggak lama,
"eh kalian tau nggak katanya si kak lucy lagi ngedeketin kak minhee"
"iya soalnya kemarin kak lucy ditemenin kak minhee di perpus waktu kak lucy di hukum krena telat"
"ih tapi bukannya kak minhee itu suka sama kelas sepuluh ips satu ya?"
"nggak tau deh, liat aja nanti siapa yang jadian"
kak minhee sama kak lucy? -yujin berbatin.
dan selang beberapa menit, junho dateng bareng motor matic nya. karena junho peka terhadap sekitar, junho ngajak yujin beli ice cream.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Mini [END]
أدب الهواةdua insan yang saling jatuh cinta. cast: 🐭Ahn Yujin IZ*ONE 🐭Kang Minhee CRAVITY ©ahnyudaengg, 2019.