hari ini free, gak ada guru sama sekali dari jam pertama sampai jam pulang nanti.
karena hari ini di adain lomba antar kelas karena lusa sudah mulai ulangan semester ganjil.
yujin dan teman teman nya ngeliat lomba antar kelas dari lantai atas. katanya mager buat kebawah nya.
dan seinget yujin, kak minhee ngikut lomba basket untuk mengawakili kelas nya.
tapi sehabis berangkat bareng kesekolah, yujin sama sekali gak ngeliat minhee. sama sekali minhee gak hubungi yujin.
"jin, kantin yok?" ajak jiheon, yujin pun ngangguk.
sesampainya dikantin, yuri, chaeryoung, yuna, doah, nayoung langsung minta pj ke yujin perihal yujin jadian sama minhee.
"pj dong yuding" kata doah,
"eh itukan panggilan kak minhee ke gua"
"kok lu tau si?" tanya yujin"taulah, tadi gue sama doah lewat depan kelas nya kak minhee. dia sama temen temen nya lagi pada nongkrong di depan kelasnya,"
"terus kak minhee diledekin gitu sama kak seobin katanya nama kontak lu dihp nya dia 'yuding' gitu" jelas yuriyujin dkk hanya ber 'oh' ria.
"eCIEEE NAMANYA KAK PACAR"
yujin yang sadar langsung cubit lengan nya nayoung. bener bener nayoung mulut nya gakbisa di rem sedikit.
waktu lagi asik asik nya makan,
yuna yang gak sengaja nguping obrolan nako, yena, dan chaewon yang ada di sebelah meja mereka."nako, lu serius jadian sama eunsang?" tanya yena agak sedikit kaget, chaewon yang sadar bahwa yena ngomong nya teralu kencang langsung di tabok sama chaewon.
"gak tau,"
"tapi aneh gak sih dia malem malem ngechat pake lirik lagu yang nyatain cinta gitu" ujar nako,"terus?" tanya chaewon
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Mini [END]
Hayran Kurgudua insan yang saling jatuh cinta. cast: 🐭Ahn Yujin IZ*ONE 🐭Kang Minhee CRAVITY ©ahnyudaengg, 2019.