Di usia yg ke-20th aily sudah menyandang gelar Sarjana Kedokteran tingkat Internasional. Ia termasuk anak yg bisa dibilang cerdas, IQ nya yg diatas rata-rata itu membuatnya menjadi pandangan maupun contoh bagi setiap junior di kampus tempatnya belajar.
Aily berasal dari negara indonesia. Ia memiliki 2 saudara, alexa dan abel. Mereka terlahir di keluarga yg bisa dibilang cukup kaya raya, terlahir sebagai persilangan antara belanda dan indonesia, namun masih memiliki darah korea.
Setelah aily lulus dari bangku sekolah menengah atas nya aily melanjutkan study-nya dan mengambil diploma 3 fakultas kefarmasian di universitas negri sekitar tempat tinggalnya. Setelah ia lulus ia masih ingin menambah pengetahuannya di bidang lain yg tak jauh dari dunia kesehatan. Ia memang dari kecil sudah bercita-cita ingin menjadi doktor bedah saraf. Ia melanjutkan study s1 nya di universitas amerika dan menjadi lulusan terbaik di angkatan nya.
Setelah ia lulus dari s1 nya, Aily melanjutkan study nya lagi di china. Alasan ia memilih china sebagai tempat menimba ilmu selanjutnya adalah karena china kaya akan pengobatan herbal yg menurutnya patut di pelajari, karena tidak semua penyakit bisa di sembuh kan dengan obat yg berasal dari senyawa kimia saja. Jadi ia memutuskan untuk mengambil s2 nya di kejuruan dengan catatan ia lebih mendalami tentang farmakognosi nya. Ia berhasil lulus bahkan dalam kurun waktu yg bisa dibilang cepat. Ia menyelesaikan study s2 nya hanya dalam 2thn dan lagi-lagi menjadi lulusan terbaik se angkatan nya.
Tak hanya sampai di situ, aily masih ingin mengasah kemampuan nya lagi dan lagi hingga ia memutuskan untuk mengambil s3 kedokteran di korea selatan tepatnya di tempat tinggal sang kakek. Awalnya sang ibu tak mengizinkan keputusannya karena ia jarang memiliki waktu bersama dengan keluarga nya. Tapi bukan aily namanya jika ia tak bisa merayu sang ibunda. Akhirnya ia berhasil merayu ibu nya dan mendapatkan izin melanjutkan study nya lagi di korea dengan syarat harus mengajak kedua adiknya ikut kesana. Karena aily sudah di butakan oleh ilmu maka ia menerima saja apapun persyaratan yg diajukan oleh sang ibu demi bisa mendapatkan izin belajar lagi.
Tetapi kali ini ada yg berbeda, ia jadi mempunyai fikiran untuk mencoba bekerja, karena sekarang ia akan tinggal bersama kedua adiknya dan tentu saja ia tak ingin merepotkan kedua orang tuanya lagi. Ia akan tinggal di tempat mendiang kakek dan neneknya dulu. Ia sudah merencanakan dan menyusun semuanya hingga tertata rapi nan apik.
Aily tipekal orang pecinta ilmu, walau terbilang sangat pintar aily tidak pernah puas dengan kepintarannya hingga saat dirinya menyandang gelar s2 dirinya masih menginginkan gelar lanjutan untuk pendidikannya, aily memilih korea sebagai tempat untuk dia menimba ilmu berikutnya.
sebagai gadis yang memiliki iq tertinggi tentu saja yang ia inginkan seseorang yang mendampinginya kelak adalah orang yang tak kalah pintar darinya, hingga saat dia ke Korea dirinya malah bertemu dengan Kim Taehyung Pemuda asal Daegu yang menimba ilmu di fakultas kedokteran di Seoul Korea Selatan, lebih tepatnya fakultas tempat ia belajar dan mengajar nantinya.
Kim Taehyung menyukainya tentu Aily tak menyukainya, Taehyung itu bukan tipekal lelaki idaman Aily dia jauh di atas rata-rata kriteria idaman Aily Namun bukan Kim Taehyung namanya jika mudah menyerah untuk menggait hati gadis semacam Aily.
Dan inilah kisah aily bermula.
Kisah dimana aily mengenal apa itu yg namanya cinta.
Sebuah hal yg menurutnya baru.
Yang menurutnya sangat aneh dan mendebarkan jantung.
Hou van dokter.
Kim taehyung.
August'03 2019.
Reyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOU VAN DOKTER || KTH [M]
RomanceAku seorang dokter, seharusnya aku tau obat apa yang cocok untuk penyakitku, tapi ketika kutemukan obatnya penyakitku malah semakin menjadi, karena ketika kutau obatku adalah dirimu yang belum tentu mau jadi penyembuhku. . Update setiap hari selasa ...