Setelah aily dan abel selesai berbelanja, mereka memutuskan untuk segera pulang. Karena sudah mulai malam dan assa sedang di rumah sendirian sekarang. Mereka berjalan membelah jalanan malam kota seoul yg terbilang cukup ramai tetapi tenang.
.
Disisi lain taehyung sedang bersama jungkook di depan rumahnya. Taehyung mengantarkan jungkook ke rumah baru nya. Jungkook membeli rumah baru melalui taehyung jadi sampai saat ini hanya taehyung yg tau letak dimana rumah baru nya."rumahnya di hongdae hyung?"
"hmm, biar ga jauh² dari kampus kook, aku membeli rumah yg cukup besar. Dengan berisikan 8 kamar didalam nya"
taehyung memang membeli rumah itu karena memiliki banyak ruangan dan pastinya dekat dengan kampus mereka nantinya. Di sana nanti tak hanya taehyung dan jungkook saja yg tinggal, tapi para hyungnya yg lain juga.
"baguslah kalo gitu hyung, nanti kita gaperlu lagi untuk berebut tempat tidur"
Taehyung hanya berdehem memberi jawaban kepada adik bungsu nya itu. Saat taehyung fokus menyetir tiba-tiba atensinya menangkap seorang perempuan yg sangat familiar baginya, taehyung mengingat-ingat siapa perempuan yg barusaja ia lihat itu, dan beberapa detik kemudian taehyung menghentikan mobil nya secara mendadak sehingga membuat seseorang di sebelah nya mengaduh kesakiyan karena terbentur kaca mobil.
"yak!! Hyung! Hati-hati kalo menyetir" ringis jungkook tetapi tak di gubris oleh taehyung. Taehyung malah melangkah keluar menemui wanita yg dilihatnya tadi.
"yak!! Mau kemana kau hei?!! Aisss selalu saja, dasar alien" gerutu jungkook kesal.
Disisi lain taehyung berusaha menghentikan aily dan abel.
"hey kalian, tunggu!!" ucap taehyung spontan membuat dua gadis cantik itu menoleh kebelakang.
Aily yg kebingungan akan kehadiran taehyung pun bertanya "nugu?"
"maaf aku taehyung, aku yg menabrakmu tadi sungguh aku menjadi tak enak karena tadi meninggalkan mu begitu saja tanpa bertanggung jawab"
"ah tak apa lagian luk---" omongan aily dengan segera dipotong abel.
"yakk! Ahjussi harus tanggung jawab! Liat tangan dan lutut eonni ku menjadi terluka!!" jawab abel lantang
"abel gaboleh gitu eonni gapap----" taehyung memotong omongan aily.
"kalau begitu ayo ikut aku kemobil, saya antarkan pulang sebagai perminta ma'af an ku, nanti ku obati lukanya di rumahmu gimana?"
"emm tidak usah, lagi pula han---"
"baiklah kita menerima tawaran ahjussi tadi, ayo ka kita naik" jawab abel.
'aishh terus saja selat jika aku sedang berbicara, dasar bocah' -batin aily
.Jungkook pun kebingungan dengan apa yg dilakukan hyung-nya itu.
"ngapain hyung dengan yeoja itu" jungkook bergumam sendiri.
"tapi kalau di lihat² cantik juga sih hehehe"
Lalu tak lama setelah itu, taehyung kembali ke mobil tetapi diikuti 2 wanita yg baru saja di temui taehyung tadi.
"loh ngapain mereka mengarah ke mobil ini" gumam jungkook.
Setelah mereka bertiga sampai di dalam mobil, taehyung menceritakan semua kejadian yg menimpa taehyung dan dua perempuan itu tadi sewaktu dia berangkat menjemput jungkook.
"oh begitu, emm kenalkan aku jungkook"
"eh iya, aily dan ini adik aku abel" sahut nya kepada jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOU VAN DOKTER || KTH [M]
RomanceAku seorang dokter, seharusnya aku tau obat apa yang cocok untuk penyakitku, tapi ketika kutemukan obatnya penyakitku malah semakin menjadi, karena ketika kutau obatku adalah dirimu yang belum tentu mau jadi penyembuhku. . Update setiap hari selasa ...