Seoul 07:15 KST.
Aily hendak berangkat mengajar kekampus pagi ini. Sebelum berangkat ia menyempatkan untuk sarapan bersama dulu bersama keluarga mumpung mereka belum kembali ke indonesia pagi ini.
"pagi mah.. Pah.."
"pagi sayang, apa semalam tidurmu nyenyak?"
"emm sangat nyenyak ma.."
Jawab aily lalu diangguki oleh sang mama.
"nanti kamu berangkat ke kampus nya naik mobil aja ya"
"mobil? Mobil yang mana pah? Kita kan masih belum punya mobil disini. Semua mobil ada di indo"
"Tadi pagi papa beliin kamu mobil, biar ga telat kalo kekampus dan biar hemat"
Mata aily berbinar mendengar omongan sang papa.
"Papa serius? Ah papa makasih pah" ucap aily riang.
"iya sama-sama. Udah sana makan dulu ntar telat loh. Oh iya mana abel sama assa kok ga keliatan?"
"masih tidur mah, tadi malam mereka berdua maraton wattpad. Makanya jadi telat bangun"
"ah mereka selalu saja seperti itu"
***
Universitas kedokteran negri seoul.
Aily turun dari mobil mewah yang baru saja dibelikan ayah nya itu. Semua mata tertuju pada aily. Bukan karena aily yang turun dari mobil mewah nya, melainkan paras cantik yang dimiliki oleh aily. Bertubuh tinggi, ramping rambut cokelat nya yang panjang tergerai indah kebelakang, kulit nya yang putih bersih, hidung yang mancung dan jangan lupakan manik hazel cokelat bening milik nya yang mampu memikat siapapun yang melihat nya.
"jim! Liat tuh cewe cantik banget gila. Murid baru ya?" kata seungwon selaku teman jimin.
"hmm dia aily. Murid s3 kedokteran sekaligus dosen baru disini"
"woah. Gue gasalah denger kan jim? S3 kedokteran? Gila encer juga otak nya. Jadi dosen juga pula wahh idaman gue banget"
"mangkanya belajar. Jangan makan aja yang lo pikir"
"mati lah jim gue kalo ga makan. Gimana sih"
"dasar perut karung"
"sialan lo jim"
Jimin terus melihat kearah aily hingga aily tiba di depan mereka.
"pagi ssaem" ucap seungwon
"hmm pagi. Maaf tolong jangan panggil saya ssaem. Panggil saya aily saja oke" ucap aily dengan senyum simpul nya.
"oh ne ssa-- eh aily"
Aily hanya tersenyum kepada seungwon dan atensi nya berpindah melihat jimin yang sedang berada di sebelah seungwon.
"pagi nona cantik" ucap jimin dengan disertai kerlingan genitnya.
Aily memicingkan mata nya sebal mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Jimin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOU VAN DOKTER || KTH [M]
RomansaAku seorang dokter, seharusnya aku tau obat apa yang cocok untuk penyakitku, tapi ketika kutemukan obatnya penyakitku malah semakin menjadi, karena ketika kutau obatku adalah dirimu yang belum tentu mau jadi penyembuhku. . Update setiap hari selasa ...