Keluarga Richardo - Richardo 가족.

111 4 0
                                    

Hari ini aku mendapat kabar bahwa papa dan mama ku akan berkunjung kesini. Mereka bilang bahwa mereka akan tiba di korea pukul 8 pagi.

"kak, papa sama mama sampe jam berapa?"

"25 menit lagi bel, kenapa?"

"gapapa kak, gasabar aja ketemu mama sama papa, abel kangen mereka hehe"

"yaudah kalo gitu buru ganti baju gih, assa juga suruh cepet ganti baju ntar nanti kita berangkat kebandara bareng-bareng buat jemput mereka"

"oke kak"

Lalu ketika aku hendak melangkahkan kaki ku masuk kedalam kamar untuk mengganti pakaian, suara bel pintu rumah kami berbunyi. Aku melangkah kearah pintu dan membuka pintunya.

"iya sebentar"

Waktu pintu rumahku sudah terbuka sempurna aku melihat taehyung yang berdiri di depan rumahku sembari membawa sebuah papper bag berukuran sedang di tangan nya.

"hai aily" sapanya dengan menampilkan senyum kotak andalan nya.

"eumm hai, ada apa taehyung? Ada yang bisa aku bantu?"

"ah tidak, aku hanya ingin main saja ini aku bawakan makanan" kata taehyung sambil menunjukkan barang yang ada di tangan nya.

"eoh, maafkan aku tae bukan nya aku tak memperbolehkan mu main kesini, tetapi hari ini aku harus menjemput kedua orang tua ku di bandara. Kebetulan mereka berkunjung kesini menengok kami"

"humm begitu yaa, gimana kalo aku antar kebandara aja? Kan lumayan gitu kamu gausah pake nunggu taksi lagi"

"tidak-tidak! Tidak usah nanti kami merepotkan mu"

"tak apa, aku sama sekali tidak keberatan"

"benar tidak apa-apa tae?

"tentu" ucap taehyung yakin dengan senyuman manisnya.

"baiklah kalau begitu masuklah dulu, aku harus berganti pakaian ku"

"hmm baiklah"

Setelah perbincangan dan perdebatan kecil yang terjadi di antara aku dan taehyung, aku segera masuk dan bergegas kekamar mengganti pakaian ku menjadi yang lebih sopan.

"loh taehyung oppa ngapain oppa disini?"

"eoh assa oppa akan mengantar kalian kr bandara untuk menjemput paman dan bibi"

"ooh" assa hanya ber-oh ria saja mendengar penjelasan taehyung. Lalu tak lama setelah nya aily keluar dari kamar dan siap untuk berangkat.

"abel eodiseo?"

"dikamar, bentar lagi juga turun"

"hmm ayo ka abel udah siap"

"kajja taehyung kita berangkat sekarang"

"hmm kajja"

Akhirnya mereka pun berangkat menuju bandara untuk menjemput orang tua aily.

***

"huuh dimana mama dan papa, kenapa lama sekali" gerutu abel sebal karena orang tua mereka tak kunjung kelihatan.

"eoh itu mama dan papa, MAH!! PAH!! KAMI DISINI!!" teriak aily antusias sambil melambaikan tangan kearah orang tuanya.
Mereka bertiga berlari menghampiri kedua orang tuanya dan saling berpelukan melepas rindu.

HOU VAN DOKTER || KTH [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang