Aily akhirnya memeriksa jimin di uks kampus setelah kejadian tadi. Seluruh anggota bangtan berkumpul disana, raut wajah kekhawatiran tercetak jelas di wajah masing-masing kecuali taehyung.
"apa dia baik-baik saja ly... " jin selaku tertua dari geng mereka akhirnya membuka suara.
"hmm.. Dia hanya shock saja, sepertinya dia banyak beban pikiran. Tadi juga dia sempat meracau menyebut eomma-nya. Apa dari kalian ada yang tau kenapa ibunya? Sepertinya dia sedang khawatir ttg ibunya.." jelas aily panjang lebar. Sedangkan yang ditanya hanya menggeleng tak tau apa yang sedang menimpa sahabat nya itu.
***
Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang. Sudah waktunya bagi para mahasiswa lainnya untuk istirahat. Aily masih setia menemani jimin dan terus mengecek perkembangan keadaan jimin. Aily tak sendiri, ia di temani taehyung. Aily sudah menyuruhnya untuk kembali ke kelas dan melanjutkan mata kuliah nya tetapi taehyung tetap bersikeras menemani aily di uks.
"sudah lah tae, kembali lah kekelas aku tidak apa-apa disini sendiri
.." ucapku sekali lagi menyuruh taehyung agar mau kembali kekelas nya."shireo...!" ucap taehyung angkuh
'kunaon teh ini orang, yee dasar gelo' -batin aily sambil melirik tajam taehyung yang juga sedang meliriknya.
"apa lo liat-liat! Iya gue tau gue ganteng. Udah jan terus-terus an liatin gue ntar suka nyaho lo.."
Aily hanya diam tak menggubris perkataan taehyung, tiba-tiba atensi aily berpindah kepada jimin yang sudah mulai sadar.
"jim heyy, bisa denger suaraku kan? Heyy kalo bisa denger anggukan kepala" kata aily memastikan, akhirnya jimin menganggukkan kepala nya, aily langsung mengecek keadaan jimin.
"syukurlah kau sudah sadar. Apa ada yang sakit?" aily terlihat begitu khawatir atas keadaan jimin hingga membuat hati taehyung panas melihatnya.
"hmm terimakasih ya ly.." ucap jimin sambil memegang tangan aily. Taehyung membelalakkan mata ketika jimin memegang tangan aily.
"yakk! Yak!! Apa-apaan ini pegang-pegang segala, ga boleh!" ucap taehyung sembari melepas paksa tangan jimin dan aily.
"apa-apaan si lo----" ucapan aily terpotong begitu saja ketika taehyung menyeret paksa aily keluar dari uks.
"kkkk~ aku tau kau tertarik padanya tae..."
***
Taehyung membawa aily ke rooftop kampus, aily tak mengerti mengapa taehyung menjadi kasar seperti ini padanya, bahkan aily sampai menahan airmata karena sangking kerasnya genggaman tangan taehyung.
"TAE LEPAS SAKITTT..." taehyung menghempaskan aily begitu saja ketika mereka berdua sampai di rooftop.
"TAE LO KENAPA SIH HAH?! LO-----"
"GUE GASUKA YA LO DEKET-DEKET SAMA JIMIN..!" jawab taehyung dengan nada kerasnya hingga membuat aily menghentikan perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOU VAN DOKTER || KTH [M]
RomanceAku seorang dokter, seharusnya aku tau obat apa yang cocok untuk penyakitku, tapi ketika kutemukan obatnya penyakitku malah semakin menjadi, karena ketika kutau obatku adalah dirimu yang belum tentu mau jadi penyembuhku. . Update setiap hari selasa ...