16.Nembelas

4.7K 456 26
                                    

"Aduh pusing deh gue kalian tuh kenapa sih ribut mulu? Gimana kalau gue nanti beneran jadi istrinya Jaehyunn??" Teriak Marsha frustasi.

UHUKK UHUUKK

Mama dan Papanya Marsha langsung tersedak saat mendengar teriakan Marsha, karena ruang tengah dan ruang makan itu berseberangan.

"Aduh lupa ada papa sama mama" gumam Marsha.

"Siapa yang mau jadi istrinya Jaehyun?" Tanya Papa Marsha sambil senyum ke Marsha. Marsha langsung diem.

Papa dan Mamanya Marsha langsung ikut bergabung duduk di ruang tengah.

"Kata Mark kamu belum memberi kepastian sama Jaehyun?" Tanya Mamanya.

Marsha langsung menatap Mark tajam sedangkan Mark cengegesan.

"Cepu banget lu anjir jadi orang!"

"Ya maap habis gue gemes pengen cepu Sha" -Mark

"Pantesan Winwin betah cepu ke lu orang sama sama cepunya" -Marsha.

"Eh Mah Pah, Jaehyun udah dikasih kepastian kok sama Marsha! Lihat nih!"

Mark menarik tangan Marsha dan menunjukan jari manis Marsha yang ada cincinnya. Mama dan Papanya Marsha langsung melotot.

Jaehyun tiba-tiba berdiri terus berlutut dihadapan papa mamanya Marsha yang tentunya membuat semua orang disana kaget termasuk Mark.

"Jung Jaehyun ada apa?" -Papa Marsha

"tuan jung?"

"Saya akan menikahi Marsha. Restui saya Paman, Bibi" ujar Jaehyun dengan cepat dan Jelas.

Bahkan Marsha hanya bisa diam sambil meremas tanggannya sendiri. Dia semakin gugup karena papa dan mamanya diam dalam waktu lama.

"Ma.. Pa.. jangan diam aja, kasihan Jaehyun, lututnya sakit tuh" ujar Mark yang benar-benar merusak suasana.

Bangsat emang -Jaehyun
Sialan nih bule Kanada-Marsha
Lu juga bule Kanada Sha -Mark

"Pah, apa ini yang dimaksud mendiang kakek Jung?" Tanya Mamanya Marsha pelan, jatuhnya justru seperti bisik-bisik.

"Benar, sepertinya semua sudah dimulai, aku yakin, keluarga Jung pasti juga sudah paham akan ada situasi seperti ini" ujar Papanya Marsha juga pelan.

"Jung Jaehyun, berdirilah, jangan seperti ini, kami merasa tak enak" Papanya Marsha membantu Jaehyun berdiri.

"Kapan akan membicarakan hal ini dengan keluargamu?" Tanya Papanya Marsha.

"Pa?"

"Tentukan tanggalnya, kami akan datang" tambah mamanya Marsha.

Jaehyun semakin mematung dengan ekspresi tidak percayanya.

"Maksudnya paman dan bibi memberi restu?" Mama dan Papanya Marsha mengangguk.

***

"Yaudah sih Win kaya gitu aja" ujar Jaehyun.

Sekarang Jaehyun, Winwin dan Marsha sedang mendiskusikan acara launching produk yang mengaet Chaeyeon dan Jaemin sebagai modelnya, sebelumnya perusahaan Jaehyun memang sudah melakukan launching, namun dia mau melakukan lagi untuk versi terbaru produknya yang kini juga ada Jaemin sebagai modelnya.

"Yaudah nih, berarti besok kita bahas di meeting, biar dapat saran juga dari staff lainnya"

Marsha melirik ke ponselnya, layarnya yang menyala karena ada chat masuk membuat fokus Marsha sedikit terpecah.

Future ❌ Jung Jaehyun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang