Happy reading^^
Hello!! Aku dtg bawa requestan lg nih, kali ini request dr MulianiWires semoga suka ya sama ceritanya^^
"Bun, ayah kemana?" Tanya gue ke Bunda Seohyun yg lg sibuk di dapur.
"Ayah? Td sih di ruang tengah, eh kok udah rapi? Mau kemana?" Bunda Seohyun liatin gue dr atas smpe bawah.
"Aku mau-"
"Pemotretan lg?" Sela Ayah Kyuhyun yg baru aja msuk smbil bawa gelas ksong bekas kopi.
"Iya, yah" gue nyengir.
"Kamu nih pemotretan trus, kpan mau ngenalin pacar kamu ke mama sama papa?" Bunda Seo ngelirik gue.
"Bkannya udah, ma? Tempo hari kan dia kesini nganter aku plg," gue dduk di meja mkan sama Ayah Kyu.
"Masa sih?" - Bunda Seo.
"Oh iya ayah inget, itu loh bun yg penampilannya kyk berandalan!" - Ayah Kyu.
"Itu pacar kamu?? Ya ampun, Hyo mending kamu sama anak temen bunda deh" Bunda Seo ngomong gtu smbil naroh mangkok nasgor di meja.
"Bunda jgn mulai deh, aku kan udah punya pacar" gue nyendok nasgornya ke piring trus mkan.
"Bunda gk mulai sayang, bunda tuh cuma pengen yg terbaik buat kamu" - Bunda Seo.
"Iya bunda iya," gue ngabisin srapan sama susunya.
"Plg jam brapa kamu hari ini, nak?" - Ayah Kyu.
"Eum gk tau, yah tergantung nnti" gue senyum.
"Msih di studio yg dlu kan?" - Ayah Kyu.
"Gk sih, yah kita udah pindah studio dr bbrapa bulan lalu soalnya studio lama tuh gk enak."
"Gk enak gmna?" - Bunda Seo.
"Yg punya bawel, bun udah gtu ya harga sewanya tinggi bgt."
"Oh gtu, skrg kamu pindah kemana?" - Ayah Kyu.
"Ituloh studio baru yg di daerah Kemang, katanya yg punya ganteng yah" gue nyengir.
"Naman studionya apa??" - Bunda Seo.
"Apa ya? Lupa, knpa sih yah, bun?"
"Kamu kirimin alamatnya ya, nnti plg biar ayah yg jemput kamu" - Ayah Kyu.
"Tp, yah aku hari ini dijemput-"
"Gk ada penolakan sayang, hbis plg dr kantor ayah lgsg jemput kamu" - Ayah Kyu.
Tin!
"Trserah ayah deh, dia udah jemput Jihyo brgkt dlu!" Gue cipika cipiki sama papa mama trus lari kluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Jeon Jungkook
FanfictionDia siapa, ma? - Jihyo Aku gk akan nyerah buat dpetin restu dr mama kamu - Suga