Happy reading^^
"Hei, kok kamu melamun? Mkanannya dimkan dong," Daniel megang tangan gue.
"Hm? Gpp kok, aku cuma gk nafsu makan aja" gue senyum.
"Kamu knpa? Kamu sakit?" Daniel megang kening gue.
"Aku gpp, cuma kecapekan aja" gue senyum.
"Kamu istirahat aja ya? Aku izinin ke manager kamu," - Daniel.
"Gk usah, jgn, aku cuma butuh tdur sbntar kok" gue tahan tangan dia.
"Iya udah kamu istirahat aja, tp mkan dlu itu nasinya sayang tau" Daniel nyuapin gue.
"Niel," gue natap dia.
"Apa sayang?" - Daniel.
"Kamu bneran sayang kan sama aku?"
"Iya dong psti, kok kamu nanya bgtu?" - Daniel.
"Kamu mau ya ktemu sama ayah?"
"Aduh gmna ya, bkannya aku gk mau tp kamu kan tau jadwal aku tuh padet" - Daniel.
"Tuh kan, slalu deh bgini! Klo bgini kan aku bisa2 dijodohin sama org lain!"
.
"Gk bisa gtu! Enak aja pacar aku mau dijodohin sama org lain!" - Daniel."Klo gtu kamu ktemu sama ayah ya?" Gue natap Daniel smbil mohon2.
"Oke, stelah ini kita ktemu sama ayah kamu" Daniel senyum.
Dan disinilah kita skrg, dduk di kantor ayah. Daniel sama ayah udah satu jam diem2an. Danielnya nunduk smntara ayah lg natep dia tajem.
"Jd kamu brani melamar anak saya? Punya apa kamu untuk anak saya?" - Ayah Kyu.
"Saya punya cinta untuk anak om, saya bisa jaga anak om" - Daniel.
"Cuma itu?" - Ayah Kyu.
"Iya om," - Daniel.
"Apa kamu bisa menjamin hidup anak saya bakal lbih baik klo cuma kamu ksih cinta aja? Berarti nnti anak saya cuma makan cinta aja tiap hari?" - Ayah Kyu.
"Gk om, saya-" - Daniel.
"Saya tolak lamaran kamu, silakan kamu plg nnti biar Jihyo plg sama saya" - Ayah Kyu.
"Tp yah, aku-"
"Kamu plg sama ayah," - Ayah Kyu.
"Aku gk mau, yah! Ayah gk bisa kyk gini sama aku! Aku cape denger ayah sama bunda tuh ngomongin perjodohan trus! Aku punya pacar, yah dan aku sayang sama dia!"
"Oke klo bgtu semua fasilitas kamu, ayah tarik!" - Ayah Kyu.
"Gpp, ayah tarik aja semua ayo sayang kita plg!" Gue narik Daniel kluar dr kantor ayah.
"Sayang tunggu," - Daniel.
"Slalu bgini! Bgini trus!"
"Sayang tunggu! Dengerin aku!" Daniel ganti narik gue.
"Apa?? Kamu mau ikut ayah?? Kamu stuju sama ayah?? Kamu mau aku dijodohin??" Gue natap dia smbil nunjuk2 kantor ayah.
"Kamu tau, klo kamu bgini ayah kamu mkin gk suka sama aku!" Daniel natap gue.
"Tp, Niel-"
"Aku anter kamu plg, kita omongin lg bsok" Daniel gandeng gue kluar.
Daniel lgsg pamit plg bgtu gue smpe rumah. Di jlan jg td diajak ngomong diem aja. Iya udah, gue ptusin buat tdur dan gk mikirin apa2 lg stelahnya.
🎊🎊🎊
"Ong!" Gue lgsg lari kecil nyamperin Seongwoo yg kbetulan lewat di lobby agency gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Jeon Jungkook
Fiksi PenggemarDia siapa, ma? - Jihyo Aku gk akan nyerah buat dpetin restu dr mama kamu - Suga