Knpa Susah Bgt?

303 30 4
                                    

Happy reading^^

Jungkook POV

"Jd td pagi dia dr sini?"

"Iya, hbis ksih gift buat trainee di sini dia lgsg pamit katanya mau ke tmpat temennya" - Manager Kim.

"Dr kpan dia pergi? Sama siapa?"

"Skitar satu jam yg lalu pke mobil saya," - Manager Kim.

"Tau dimana tmpat temennya?"

"Sbntar, kyknya dia gk tau klo mobil saya dipsangi chip pendeteksi lokasi" Manager Kim nunjukin hpnya ke gue.

"Tlong kirim lokasinya ke saya, saya brgkt skrg" gue lgsg cabut ke mobil sama salah satu staff yg ada di situ.

Ting!

Gue buka notifikasi chat dr Manager Kim trus lgsg ke lokasi dimana Jihyo berada. Pas smpe lokasinya, gue bisa liat Jihyo lg ngobrol sama Ong di bawah pohon sakura. Gue dketin pelan2 trus berdiri di blakang salah satu pohon yg gk jauh dr mereka.

"Slama jadian sama Somi, dia slalu mikirin kamu smpe niat pengen nyusul kamu ke Bali tp karna kerjaan akhirnya dia gk jd nyusul" - Daniel.

"Jd Daniel msih cinta sama aku?"

"Sperti yg kamu liat td, dia seneng bgt wktu kamu dtg dan bawain mknan ksukaan dia" Ong senyum.

"Sbnernya Ong, gue jg msih sayang sama dia tp-"

"Jd ini kputusan kamu?" Gue kluar dr persembunyian trus berdiri di dpan mereka.

"Jungkook oppa?" Jihyo kliatan kaget.

"Knpa? Kaget liat aku dtg?"

"Knpa? Kaget liat aku dtg?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku-" - Jihyo.

"Aku kesini mau jemput istri aku plg," gue genggam tangan Jihyo smbil natap tajem dia.

"Hyo, katanya-" Daniel lgsg brhenti bgtu liat gue.

"Maaf, Jihyo hrus ikut suaminya plg" gue brusaha buat tenang walaupun sbnernya drtd udah emosi.

"Aku-" - Jihyo.

"Kamu gk mau ikut aku plg? Oke gpp aku gk larang kamu buat pergi kemana pun yg kamu suka, aku jg gk akan larang buat berhubungan sama siapapun trmasuk sama dia" gue nunjuk Daniel pke tatapan mata.

"Oppa-" - Jihyo.

"Apa? Bkannya ini yg kamu mau? Aku ksih free pass buat kamu biar bisa ktemu Daniel stiap hari, biar aku jg bisa fokus urus trainee yg mau debut bbrapa bulan lg," gue tatap dia.

"Jgn, Niel" Ong nahan Daniel yg udah maju mau nyerang gue.

"Kamu mau menyerang saya? Silakan aja," tantang gue ke dia.

Jodoh - Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang