Happy reading^^
"Kamu?? Ngapain kamu kesini??" Gue natap Jungkook yg dgan santainya main msuk aja ke apartemen gue.
"Apa2an kamu?! Kluar dr sini!"
"Knpa aku gk boleh kesini? Bkannya kamu calon istriku?" Jungkook natap gue smbil naikkin alisnya.
"Apa? Calon istri?" Gue ktawa.
"Cpet bresin baju kamu buat tiga hari ke dpan, hari ini kita brangkat ke Hawai" - Jungkook.
"Apa?! Hawai?? Gk! Aku gk mau ke Hawai!"
"Bgtu? Oke, bayar kerugiannya skrg" - Jungkook.
"Kerugian apa?! Kerja aja gk disuruh bayar kerugian!"
"Itu, kamu gk kerja trus proyek kita batal dan aku bkal rugi besar gara2 kamu" - Jungkook.
"Brapa kerugiannya?" Gue ngambil hp di atas meja trus gue sodorin ke dia.
"Gk banyak, cuma 1jt won" Jungkook senyum.
"Apa?! Aku gk mau!"
"Oke klo gtu ikut aku ke kantor polisi skrg, kita slesaikan dgan jalur hukum" Jungkook gandeng gue.
"Oke, fine! Kita brgkt ke Hawai mlm ini!"
"Bagus!" Jungkook ngelepaa genggaman tangan gue.
Gue lgsg ke kamar msukin baju buat tiga hari ke koper. Gue sempetin buat ngabarin Daniel dlu, dia blg oke asal gue hati2. Gue jg gk lupa nyiapin paspor sama visa yg untungnya udah gue upgrade seminggu yg lalu.
"Udah," gue samperin dia smbil bawa koper sama tas kecil.
"Oke," Jungkook ngambil koper gue trus dia kluar.
Gue ikutin dia dr blkang smpe ke parkiran. Bner2 nyebelin emg, karna kesel akhirnya gue diemin aja dia smpe di bandara.
"Itu Jihyo eonnie kan? Eh iya, kok managernya beda?" - Fans 1.
"Mungkin diganti sama dia," - fans 2.
"Eh tunggu2, itu Jungkook! Iya, Jeon Jungkook! Penyanyi + model yg lg naik daun itu!" Fans 1 mulai heboh.
"Mana paspor sama visa kamu?" Jungkook ngulurin tangannya ke gue.
"Aku bisa sndri!" Gue lgsg nyerobot ke dpan.
"Sklian, knpa sih ngeyel bgt?" Jungkook ngerebut paspor sama visa di tangan gue.
Hbis check in kita lgsg msuk ke psawat. Gk lama gue tdur stelah psawat take off. Gue baru bangun bsoknya bgtu smpe di Hawai. Kita lgsg ke hotelnya yg jaraknya lumayan jauh dr bandara.
"Kamu cuma punya wktu satu jam buat istirahat sblum pemotretan" - Jungkook.
"Hm," cuma itu respon yg gue ksih ke dia.
"Ayo msuk," Jungkook narik tangan gue msuk ke kamar.
"Apa?! Kamu gila?! Knpa kita cuma psen satu kamar??"
"Apa kamu gk denger td? Di hotel ini kamarnya cuma sisa satu," - Jungkook.
"Apa?! Aku gk mau! Kita pindah hotel aja!" Protes gue smbil ngambil tas sama koper tp ditahan sama dia.
"Gk ada waktu buat pindah hotel, lgpula pemotretannya dilakukan di pantai itu" Jungkook nunjuk keluar balkon.
"Ah! Dasar modus! Blg aja kamu emg mau satu kamar sama aku kan?? Trus mana staff yg lain??"
"Mereka udah stay di pantai dr jam 5 pagi td," - Jungkook.
"Iya udah, minggir! Aku mau mandi sama ganti baju!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Jeon Jungkook
FanficDia siapa, ma? - Jihyo Aku gk akan nyerah buat dpetin restu dr mama kamu - Suga