Don't Do That!

328 36 2
                                    

Happy reading^^

"Aku gk izinin kamu pergi," ekspresi Jungkook oppa lgsg brubah dr yg tdnya senyum jd datar.

"Aku janji gk akan lama, aku cuma mau-"

"Kita pulang," Jungkook oppa ngambil kunci sama jaketnya trus kluar dluan.

Blam!

Gue buru2 ngambil tas trus ngejar dia kluar. Kita plg ke rumah trus dia lgsg masuk ke kamar. Gue dduk di ruang tengah sbntar smbil ngelurusin kaki, cape hbis ngejar dia td.

"Non," Bibi Kim.

"Ya?"

"Mau saya buatkan teh?" - Bibi Kim.

"Tlong bawain dua cangkir, teh, gula sama air panas aja kesini bi" gue senyum.

"Baik, non" - Bi Kim.

Gue ngambil hp di tas trus coba buat nelpon Ong. Skli dua kali telponnya gk diangkat, pas gue mau ke dapur dia nelpon gue balik.

"Ong, bisa kita ktemu sbntar? Bawa Somi jg, aku dengar dia lg di situ."

"Bisa, iya dia lg di sini sama aku. Kpan? Dimana?"

"Skrg, nnti aku share loc."

"Oke, ku tunggu."

"Oke," gue matiin telponnya trus share loc rumah ini ke dia.

"Hbis telpon siapa?" - Jungkook oppa.

"Ong, aku suruh dia kesini biar aku bisa cerita soal ini ke dia."

"Ini, non" Bibi Kim naruh nampannya di meja.

"Mkasih ya, bi" gue senyum.

"Jgn terlalu ikut campur sama urusan org, nnti kamu sndri yg repot" - Jungkook oppa.

"Aku cuma bantu ksih tau msalah ini ke Ong, biar nnti berikutnya dia sama Ong yg slesaiin" gue bkinin teh buat dia.

"Oke, trserah kamu" - Jungkook oppa ngambil teh bkinan gue.

"Oppa, aku cuma pengen Somi-"

"Hyo apapun alasan kamu, aku cuma gk pengen kamu terlibat jauh sama msalah mereka" - Jungkook oppa.

"Iya, aku tau" gue ngangguk.

"Bagus klo kamu ngerti," - Jungkook oppa.

"Aku-"

"Maaf, non biar saya aja yg buka pintunya" - Bibi Kim.

"Mkasih, bi" gue senyum.

Gue liatin Jungkook oppa yg asik baca majalah yg emg slalu disediain di meja ruang tengah. Biasa sih gue yg baca klo lg nyantai di rumah. Tp udah bbrapa bulan ini gue lbih sering ada di kantor jd majalahnya nganggur gtu aja.

"Permisi, maaf kita ganggu acara kalian" - Ong.

"Gpp, silakan dduk" Jungkook oppa senyum trus bnerin posisi dduknya.

"Bi, tlong bkinin dua teh lg buat mereka" gue senyum.

"Baik, non" - Bi Kim.

"Jd ada apa?" - Ong.

"Eum, Hyo aku boleh ngomong dlu?" - Somi.

"Boleh," gue senyum.

"Stelah gue pikir2, aku butuh bantuan dr kamu buat bantu ngomong sama Daniel" - Somi.

"Maaf sblumnya bkannya saya gk izinin dia buat-" - Jungkook oppa.

"Iya, aku bantu spaya kamu bisa ktemu sama Daniel" potong gue cpet.

Jodoh - Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang