Happy reading^^
4 month later
"Bayinya sehat ya, psti ibunya makannya banyak" Irene ahjumma senyum.
"Banyak bgt ahjumma, bbrapa bulan blakangan ini dia klo makan bisa smpe tambah dua kali.
"Bgtu? Bagus dong, tp menu mkanannya hrus ttep diperhatiin ya cantik" - Irene ahjumma.
"Iya, ahjumma" Jihyo balik dduk di samping gue.
"Jd td hasil USG-nya bkin saya kaget," - Irene ahjumma.
"Knpa, ahjumma??"
"Anak kalian kembar," Irene ahjumma senyum.
"Kembar?? Anak kita kembar sayang," gue senyum trus meluk Jihyo.
"Oppa," - Jihyo.
"Vitaminnya msih ada kan? Klo msih tante ksih resepnya lg minggu depan aja," - Irene ahjumma.
"Kyknya tinggal sdkit deh," - Jihyo.
"Coba diliat dlu, kan sering kamu bawa di tas sayang."
"Oh iya," Jihyo bongkar tasnya dan nemuin vitamin yg tinggal dua butir.
"Tuh tinggal dua, minta lg aja ahjumma."
"Oke, saya ksih resep vitamin lg ya biar gk pingsan lg kyk 4 bulan lalu" - Irene ahjumma.
"Iya tuh, gara2 kamu lupa minum vitamin jdnya lemas" gue natap Jihyo.
"Resepnya ditebus ya, Kook" Irene ahjumma ngasih resep ke gue.
"Iya, klo gtu kita permisi dlu ahjumma" gue bantu Jihyo berdiri.
"Hati2 ya, salam buat ayah sama bunda" - Irene ahjumma.
"Iya," gue senyum trus nuntun Jihyo kluar.
"Oppa, mau gendong" - Jihyo.
"Gendong? Sini tasnya biar oppa gendong kamu," gue ngalungin tas Jihyo di leher trus gendong dia ala bridal style.
"Aku gk berat kan?" -Jihyo.
Gue cuma geleng karna di bibir gue ada kertas resep yg td dikasih Irene ahjumma.
"Sini biar aku yg bawa," Jihyo ktawa smbil ngambil kertas resepnya.
"Tlong tebusin sklian sayang, ambil dompetnya di saku jaket" gue senyum.
Jihyo nebusin resepnya trus dibayar sklian. Hbis itu kita cari makan siang baru plg ke rumah. Oh iya, di rumah ada Bunda. Katanya biar bisa jagain Jihyo klo misalnya gue mendadak hrus ke kantor.
Smpai hari ini, gue lbih sering di rumah ketimbang di kantor. Bkannya gue gk percaya klo Jihyo dijaga sama Bunda Seo, tp hati gue yg nyuruh gue buat trus di samping Jihyo. Ada rasa gk tenang klo gue hrus ninggalin dia pergi lama2.
Kyk hari ini, td gue mendadak lari dr kantor karna tiba2 ngerasa gk enak. Pdhal pagi td gue ada jadwal technical meeting buat acara konser kedua dunia Twister. Bgtu smpe rumah ternyata Jihyo lg siap2 mau periksa dan jdlah kita di sini skrg.
Entah knpa bbrapa bulan blakangan ini gue ngerasa jd lebih protective ke Jihyo. Gue lebih manjain Jihyo, apa yg dia mau psti lgsg gue beliin. Biarpun nyarinya hrus jungkir balik dlu baru bisa ditemuin ya ttep gue cari.
"Oppa balik aja ke kantor, aku gpp kok di sini sama bunda" - Jihyo.
"Iya nak kamu ke kantor aja, Jihyo aman kok sama bunda" - Bunda Seo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Jeon Jungkook
FanficDia siapa, ma? - Jihyo Aku gk akan nyerah buat dpetin restu dr mama kamu - Suga