.
.
Happy Reading
.
."Jadi hari ini kau tidak masuk sekolah?"
"Mmm,,,, sepertinya aku sakit Minhyun badanku lemas sekali dan aku rasa aku demam"
"Ingin aku bawakan sesuatu? Beri tau aku dimana kau sekarang? Apa kau sedang diapartmenmu?"
"Aku akan menghubungimu nanti,,,, bye"
"Tunggu,,, "
Tuut tuut
Sungwoon menarik selimutnya sampai menutupi seluruh tubuhnya setelah memutuskan sambungan telephone nya dengan Minhyun, hari ini dia tidak akan sekolah sepertinya dia memang sakit.
Ting tong
Ting tong
(Itu suara bell gak mau tau)
"Aku tidak akan membuka pintu"
Ting tong
"Kepalaku pusing aku tidak bisa membuka pintu"
Ting tong
"ASTAGAAA AKU BILANG AKU TIDAK MAU MEMBUKA PINTU, KAU TIDAK TAU JIKA AKU SEDANG MARAH AKU BISA MENGGIGITMU SAMPAI MATI!!!!"
Brak!!!!
"ORANG gilaaa,,,,," Sungwoon memelankan suaranya ketika dia melihat siapa yang sekarang berdiri dihadapannya, rasanya dia ingin melompat keluar dari apartment sekarang juga karena malu.
"Kau sakit apa pura2 sakit? Ck apa kau hanya ingin perhatian dari ibuku?"
"Apa yang membawamu kemari pagi2 sekali?"
"Minggir aku ingin masuk, aku kesini karena ibu menyuruhku untuk mengantarkan bubur dan obat ini untukmu, tadinya aku juga akan merawatmu tapi sepertinya kau sehat jadi aku akan kembali"
"Aku memang sakit bahkan aku tidak berangkat kesekolah"
"Jangan memasang muka lemas kau bahkan mampu berteriak dan juga kenapa kau ada diapartmen ketika kau punya rumah?"
"Kau terdengar menghawatirkanku"
"Mengkhawatirkanmu? Kau bercanda? Dengar Ha Sungwoon-shi aku tidak pernah mengkhawatirkanmu aku hanya ingin bilang kalau kau sungguh merepotkan"
Sungwoon menundukan kepalanya dan menghela nafas, dia tau Daniel mana mungkin peduli kepadanya dan juga hey jika Sungwoon memikirkannya bukan dia yang menyuruh Daniel kemari itu pasti karena kakeknya yang bilang.
"Kalau begitu kau pulang saja aku tidak menyuruhmu kesini membawa makanan dan obat, sana pergi kepalaku pusing dan aku butuh tidur"
"Tanpa dimintapun aku akan segera pulang. Kau memang sepertinya sengaja ingin dapat perhatian dariku Ha jangan mengelak. Tampilanmu sudah menjelaskan semuanya cih" Daniel melangkahkan kakinya keluar apartment. Sedangkan Sungwoon yang masih berdiri dekat meja makan baru sadar jika dia hanya memakai kemeja kebesaran tanpa memakai celana.
"Astagaaaa apa yang aku lakukan kenapa aku tidak memakai celana😫 Ha Sungwoon mati saja kau"
Ok mari kita tinggalkan Sungwoon yang sekarang sedang meratapi kebodohannya.
🍑 🍑 🍑 🍑
3 hari telah berlalu tapi sepertinya demam Sungwoon tidak sembuh sampai2 Kakek Ha harus membawa Sungwoon ke rumah sakit.
"Aigooo kenapa bisa sampai sakit seperti ini? Sayang ya ampun lihat wajahnya sangat pucat, suhu badannya sangat panas. Aigooo... " Ny. Kang sibuk meraba dahi Sungwoon dan mengelap keringat yang membasahi seluruh tubuh Sungwoon.
YOU ARE READING
Be With You (NielWoon)
RomanceMeski rasanya sakit aku tetap akan mencintaimu, bahkan jika Tuhan bertanya padaku tentang kehidupanku selanjutnya aku akan meminta dipertemukan kembali denganmu