Title : Beautiful
Genre : NC - 21
Cast : Jeon Jungkook × Rosseana Park--------------
Chapter 1
Jeon Jungkook. Lelaki berkacamata tebal, penggemar komik akut. Siswa tingkat 2 di Senior High School Bangtan. Setiap waktu luangnya, ia habiskan waktunya membaca komik di perpustakaan sekolah yang sangat sepi.
Jungkook selalu membawa komik yang bersampulkan anak-anak. Hey! Tapi jangan tertipu dengan sampul komik yang ia bawa. Kalian tahu? Isi dari komik tersebut sangat jauh berbeda dari sampulnya.
Jungkook membaca tiap lembar dari komik yang ia bawa. Matanya sangat antusias membaca setiap adegan yang muncul dari komik tersebut. Ia mengendurkan sedikit dasinya. Oh ayolah! Fantasinya sekarang benar-benar sudah menjadi liar. Badannya terasa gerah. Dan sesuatu di bawah sana sudah menegang sedari tadi.
Jungkook bergerak gelisah. Hanya membaca komik itu saja sudah membuat hormon pada dirinya meningkat. Apalagi jika ia melakukannya secara langsung dengan pujaan hatinya?
Jungkook mengumpat pelan. Ia menurunkan resleting celananya. Menggenggam suatu benda tumpul yang sudah mengeras. Ia mengocokkan tangannya sambil membayangkan wajah cantik dari sang pujaan hatinya.
“Akhh~” lenguhnya pelan.
Ia menghembuskan napas lega, menyenderkan tubuhnya pada kursinya. Sayang sekali ia hanya bisa membayangkannya saja.
Jungkook merapikan kembali letak kacamatanya, menaikkan lagi resleting celana sekolahnya. Menatap ke arah jendela di sampingnya. Ia tersenyum girang bisa melihat wajah cantik pujaan hatinya.
Dia benar-benar sangat cantik, membuat Jungkook terbius akan senyum yang terpancar dari bibir tipisnya. Akh~ sangat disayangkan sekali, ia tak bisa memilikinya.
Hey! Siapa yang akan mau memiliki seorang kekasih berkacamata tebal dan kutu buku seperti dirinya? Sedangkan dia? Siapa yang tak mengenalnya?
Rosseana Park, sang primadona di Senior High School Bangtan. Dia benar-benar kekasih idaman bagi lelaki manapun. Banyak sekali siswa laki-laki yang mendekatinya. Dan jelas, semua siswa laki-laki itu jauh berbeda dengan Jungkook. Mereka sangat tampan dan bisa dibilang juga siswa-siswa populer di sekolah.
Jungkook mendengus. Tak mungkin baginya untuk mendapatkan Rose, sang Primadona sekolah. Jika itu terjadi, itu hanyalah lucid dream saja baginya.
“Kau benar-benar sangat cantik, Rose!” gumam Jungkook. Ia mengalihkan atensinya pada komik kesayangannya kembali. “Sangat mustahil untuk bisa memilikimu,” lirihnya.
-
BRUUKK
Jungkook terpental ke lantai. Semua buku dalam genggamannya berceceran. Ia berdecak kesal. Siapa yang sudah menabraknya?
“Ah... maafkan aku!”
Suara lembut nan indah bagaikan petikan melodi mengalun dengan indahnya di telinga Jungkook. Ia sangat mengenal suara ini.
Jungkook mendongak menatap wajah seorang gadis cantik yang selama ini menjadi pujaan hatinya.
Jungkook melongo, ia tertegun. Ternyata, wajah Rose jauh lebih cantik dipandang dengan jarak sedekat ini.
Rose mengernyit, ia mengibaskan tangannya tepat di depan wajah Jungkook. “Ada apa?” tanyanya.
Jungkook mengerjap, menggeleng. Ia memungut kembali buku-bukunya yang tercecer di lantai.
GREBB
Mata Jungkook membulat, ia menatap tangannya yang tidak sengaja bersentuhan dengan tangan Rose yang juga ikut membantunya memungut kembali semua bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [NC21+] {Hiatus}
FanfictionKisah yang menceritakan tentang percintaan si Kutu Buku-Jeon Jungkook dengan sang Primadona Sekolah-Rosseana Park yang berbelit-belit. Banyak pengorbanan yang telah terjadi di antara mereka hingga pada akhirnya 'Indah pada waktunya' menghampiri hubu...