Sifa sudah sampe rumah jam 17:00 cape tapi dia inget nanti malem jam 8 malam dia akan pergi bersama Satria kerumahnya.
Aku harus siap-siap mulai dari sekarang, rasanya gk sabra lagi deh.-Batinnya
Sifa langsung bergegas kekamar mandi sambil mengikuti irama yang dia nyanyikan.
30 menit Sifa selesai mandi ia langsung membuka lemari dan mencari baju yang cocok untuk dia pake nanti.
Udah beberapa banyak baju yang dia coba ternyata gk ada yang cocok
"Sifa bingung, sifa harus make baju apa nihh" kata Sifa bermonolog.
Dan akhirnya pilihannya tepat pada dress berwarna biru muda dan langsung diambli menuju ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.
****
Waktu telah menunjukan jam 8 dan selesai Sifa sudah rapi dengan drees biru yang menawan dan make up yang tidak berlebihan.
Sifa sedang menunggu di ruang tamu, sepi itu lah dirumah Sifa saat ini mama Sifa sedang mengurusi restauran yang ada diBali,papa Sifa harus terbang sana-sini, dan abangnya telah mempunyai keluarga dan tinggal di daerah Bogor selain itu deket dengan kantornya.
Tok..tok...
Betapa bahagianya Sifa saat mendengar suara pintu dan ia langsung membuka pintu dengan senyum merekahnya dan dia juga berharap bahwa itu adalah Satria dan ternyataa....
"Loh kamu ngapain kesini?" Tanya Sifa
"Mau jemput lo" kata orang itu
"Mau kemana?aku lagi nunggu kak Satria aku ada janji sama dia, tapi sampe sekrang dia gk dateng-dateng" ucap Sifa sedih
"Alah paling Satria sibuk mending ikut gua aja dari pada dirumah sepi"
"Tapi nanti kalo kak Satria kerumah ku terus aku gk ada gimna ryn?aku disini nunggu disini dirumah aja gk pp kok sendirian" kata Sifa sambil tersenyum walaupun hati dia lara, dan yap Auryn sahabat Sifa yang dateng kerumah Sifa.
"Udah lo ikut aja ama gua, pasti disana lo lebih bahagia percuma lo disini Satria orangnya sibuk pasti dia gk bakal kesini" kata Auryn
"Tapi ryn..-"
"Udah lo kelamaan" kata Auryn yang langsung narik tangan Sifa dan gk lupa dengan Sifa yang langsung menutup pintu rumahnya itu pun dia gk sempat ngunci, Sifa dan Auryn langsung bergegas memasuki mobil Auryn
"Kita mau kemana sih ryn?" Tanya Sifa bingung.
"Udah sih lo diem aja bisa gk?tidur aja nanti kalo udah sampe gua bangunin deh" kata Auryn, Auryn tau betul kalo Sifa ini ngantuk karna udah diliat dari mukanya gk tega Sebenernya Auryn tuh.
"Yaudah deh Sifa ngantuk nanti kalo udah sampe tujuan ntah itu kemana kamu bangunin yah"
"Iyahh"
Tak lama Sifa diam dan tertidurr, sebenarnya Sifa cape sekali siang tadi dia harus bantuin karyawannya karna tadi siang cafe sangat rame jadi Sifa gk tinggal diam sebenernya Sifa mau istrirahat dirumahh tapi dia ada janji dengan Satria dia gk akan menyia-nyiakannya.
"Hem maafin gua yah Sif, ini semua rencana pacar lo" monolog Auryn.
*****
Sudah sampe beberapa menit Sifa terbangun dari tidurnya dia juga ngerasa gk enak karna mobil berhenti gk jalan kayk tadi lagi, dia mengerjapkan matanya dan melihat ke samping sepi gk ada Auryn diseblahnya, dan Sifa keluar dari mobil itu gk ada siapa-siapa gelap sekalii.
"Auryn kamu dimna?" Teriak Sifa
"Aurynn jangan tinggalin aku, aku takut" kata Sifa dan dia lupa, Sifa langsung menuju kedalam mobil milik Auryn dia langsung mengambil hp yang tertinggal, langsung membuka buku telpon dan mencari nomor Auryn.
Nomor yang anda tuju sedang berada diluar jangkauan, cobalah beberapa saat lagi.
"Ishh kamu kemana sih Ryn" kata Sifa pikiran Sifa sekarang lagi buntu dia ketakutan, dia mencari jalan meninggalkan mobil Auryn siapa tau pas dia jalan sebentar ada orang lewat dia bisa nanya.
Satria
Yah Satria satu nama yang ada di diotak Sifa sekarang, Sifa langsung mencari nama Satria di buku telponnya dan ketemu Sifa langsung bergegas menelpon Satria.
Pliss angkatt donk kk, aku mohon.-batin Sifa
"Hallo"
Ahh itu suara Satria dia mangangkat telponnya Sifa tersenyum akhrinya ada nomor yang bisa dihubungi.
"Kak sat.-"
Tut..tut..tut...
"Hallo kak" kata Sifa langsung melihat kearah hpnya matii panggilan dimatikan sepihak oleh Satria.
Ya tahun gimana ini,bantu aku,-batin Sifa
Sifa sudah mulai menangis dia terus berjalan dan tak menentu arahh dia akan kemana, disaat dia berhenti menangis tiba-tibaa....
*****
Hay-hay Sifa dateng lagi nih, gimna ada yang rindu ama Sifa gk?hahah pasti gk ada.
Maafin gua yah kalo munculnya lama.Tetep stand yah ama Sifa, jangan lupa vote and commentnya😚💕
KAMU SEDANG MEMBACA
SIFA
ChickLitPlagiat dilarang mendekatt!!! Jika ceritaku ada yang sama maaf kli aku tdk sengaja☺