1. Shilla Kayana BraymantoShilla Kayana Braymanto. Cewek dengan perawakan tinggi, putih mulus, dan sangat cantik, dengan bibir ranum berwarna pink alami. Dia juga jago karate. Shilla memupnyai sifat yang susah di tebak karna dia akan bersifat sesuai dengan moodnya. anak dari pasangan romantis Herman Braymanto dan Maudy Braymanto. Siapa sih yang gak kenal keluarga Braymanto? Keluarga terkaya nomor 1 di dunia yaitu B' Company.
2. Azka Gieno Xavier
Azka Gieno Xavier, cowok yang dengan ketampanan yang luar biasa bagai bak dewa yunani, tetapi sikapnya dingin tak tersentuh. Dan salah satu most wanted Internatioanal High School. Banyak kaum hawa yang tergila gila padanya tapi Azka tidak pernah menghiraukan hal itu. Dia sering di juluki dengan kulkas berjalan atau Prince Ice. Azka anak dari pasangan romantis Gion Xavier dan Emily Xavier. Dan dia juga mempunysi adik bernama Mikeila Ananta Xavier. Mereka keluarga terkaya nomor 2 di dunia yaitu Xavier Company.
3. Kayla Ganenka Hutomo
Kayla Ganenka Hutomo, salah satu sahabat dari Shilla. Kayla adalah cewek yang sangat peduli sama sahabatnya. Meskipun orangnya agak pecicilan gitu. Dia anak dari Adam Hutomo dan Meisyla Hutomo. Keluarga terkaya 5 di dunia yaitu Hutomo CROP.
4. Satya Saputra Braymanto
Satya Saputra Braymanto, dia adalah kakak dari Shilla Kayana Braymanto. Satya sangat menyangi adiknya. Walaupun mereka sering bertengkar tapi lewat pertengkaran itu Satya menunjukkan kasih sayang terhadap adiknya.
5. Veni Adiyana Alexander
Veni Adiyana Alexander anak dari pasangan Gion Alexander dan Gracia Alexander. Veni sudah bersahabat dengan Shilla sejak masih kecil. Dia sangat menyayangi Shilla seperti saudaranya sendiri. Anak dari keluarga terkaya nomor 6 di dunia yaitu Alexander CROP.
6. Zaki Algerio Siregar
Sahabat dari Azka cs. Zaki sangat konyol di antara mereka. Dia sangat menyangi sahabatnya. Zaki anak dari pasangan Antonio Siregar dan Diana Siregar. Keluarga terkaya nomor 4 di dunia yaitu S'CROP.
7. Lauren Areka Adijaya
Salah satu sahabat dari Shilla. Dia sangat menyayangi para sahabatnya. Sikapnya yang tenang dan cuek terhadap orang yang menurutnya tidak penting. Anak dari pasangan Sean Adijaya dan Felly Adijaya. Keluarga terkaya nomor 3 di dunia yaitu Adijaya Company.
8. Reyhan Fransuim Abigail
Sahabat dari Azka. Reyhan sangat menyangi Azka seperti saudaranya sendiri. Diantara para sahabatnya Reyhan lah yang paling bijak. Dia yang akan menengahi mereka ketika mereka bertengkar. Reyhan tidak akan segan untuk melindungi Azka. Anak dari pasangan Leon Areson Abigail dan Lena Aretha Abigail. Keluarga tetkaya nomor 7 di dunia yaitu Abigail Company.
***
1. Shilla Kayana Braymanto
KAMU SEDANG MEMBACA
AkaLa
Teen Fiction"Ternyata benar, tidak baik berharap terlalu besar kepada seseorang. Sebab suatu hari nanti orang yang kau harapkan akan mematahkan hatimu sedemikian patah hingga memberi alasan dan menangisinya sebanyak apapun tak ada lagi gunanya" Bagai di sambar...