Sabtu pagi di rumah Sisi
"Mil, kelihatannya Kak Kevin suka deh sama lo" usik Sisi mulai menggoda Mila.
"Ih... Apaan sih lo. Gak usah bikin gue ge er deh" sahut Mila cemberut.
"Lho beneran...gue belum pernah lihat tingkah Kak Kevin kayak kemaren. Salting banget gitu lho."
"Ah lo jangan sotoy deh Si, mana mungkin Kak Kevin suka sama gue?"
"Jadi, lo gak mau nih sodaraan sama gue? Beneran? Lo bener ya gak mo sama Kak Kevin?" Sisi tersenyum jahil.
"Siiiii.... Awas ya lo godain gue mulu..." Mila mengejar Sisi yang lari keluar kamar.
Bruukkk....
Mila menabrak seseorang dan.... Lagi????
"Maaf...maaf...maaf Kak... Sisi siiih..."
Mila melirik Kevin lalu menatap Sisi yang berlindung dibalik tubuh kakaknya sambil meleletkan lidahnya... Huh...ngegemesin banget!!
"Ya udah gak pa pa..." sahut Kevin menenangkan Mila.
"Cieee... Dua kali lhooo..." Sisi ketawa ketawa.
"Sisi!" seru Kevin dan Mila barengan.
"Uiiihh... Kompak banget lo berdua? Hahaha..." goda Sisi makin senang.
"Ada apa sih? Ribut banget?" Cio tiba tiba muncul di belakang Sisi.
"Tuh adek lo tuh yang ribut! Godain Mila mulu dari kemaren!" sungut Kevin cemberut.
"Waaah... Dibelain yaaa...."tawa Sisi makin ngakak.
"Udah...udah... Sisi gak boleh gitu ah..." Cio menahan senyum, "Mila-nya jangan digodain terus Si... Kevin ntar marah lho... Kalo mo godain tuh dua-dua nya." Cio ngakak keras banget.
Sementara Kevin melotot kearah Cio yang malah ikutan menggodanya, Mila cuma menatap pasrah
"Eh iya Kak Cio, ntar malem jadi kan? Siapa aja yang diundang?" tanya Sisi setelah tawanya reda.
"Paling juga temen temen deket aja." kata Cio.
"Ada dress code nya gak?" Kevin kepo.
"Gak ada sih, bebas, sopan aja" jelas Cio.
"Mila ikut kan?"
"Ya pasti ikut lah...Mila kan temen lo?" sambar Kevin menjawab Sisi.
"Kok lo yang nentuin Kev?" Cio menahan senyum.
"Ya...ya...maksud gue...maksud gue ... Ya masak Mila ditinggal dirumah sementara kita ke birthday nya Lyora?" Kevin tergagap.
"Cieee.... Ya udah deh... Ntar malem gue sama Kak Dicky aja. Kak Kevin berangkat sama Mila." Sisi mengedipkan mata lucu.
"Sisi, jangan mulai lagi deh," tegur Kevin.
"Woles aja Kak... Hehehe... Tuh Mil...ntar malem lo ikut Kak Kevin. Gue mo bareng Kak Dicky sama Kak Cio aja... Hehehe... Secara gue gak mo jadi kambing congek diantara kalian berdua...Cieeee.... Mila pipinya merah..." Sisi terus menggoda Kevin dan Mila sementara Cio cuma ketawa sambil geleng geleng kepala.
S. K. I. P.
Birthday party di rumah Lyora.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know
FanfictionJika persaudaraan terjalin erat, takkan ada kata sendiri. Jika persahabatan terikat kuat, takkan ada kata tersisih. Dan jika cinta terpaut dalam kasih sempurna, takkan ada kata kekurangan.